YG Entertainment dan Big Hit Entertainment Jalin Kerjasama Bisnis Musik

- 27 Januari 2021, 21:05 WIB
Big Hit Entertainment /twt @BigHitEnt

JURNAL PRESISIYG Entertainment dan Big Hit Entertainment telah membentuk kemitraan strategis bersama untuk lebih meningkatkan kedua agensi.

Menurut siaran pers yang dibagikan oleh YG Entertainment, mereka telah membentuk kemitraan strategis dengan Big Hit Entertainment dan akan bekerja sama dalam berbagai bentuk.

Dilansir dari Koreaboo, kemitraan ini akan menciptakan hubungan antara kedua perusahaan di berbagai bidang seperti distribusi konten, dan platform media. Secara khusus bahwa platform online dan offline yang sedang dikembangkan oleh kedua perusahaan akan diperluas melalui kemitraan.

Baca Juga: Buah Hati Sulit Makan Sayur? Lakukan langkah ini Bunda Berdasarkan Ahlinya

YG Entertainment tidak hanya menjadi rumah bagi berbagai artis, tetapi mereka juga telah menunjukkan kekuatan mereka dalam musik, distribusi musik, dan merchandise.

Big Hit tidak tertandingi di sektor bisnis, memanfaatkan platform komunitas penggemar mereka Weverse dan HAKI artis mereka (kekayaan intelektual) untuk menumbuhkan basis penggemar artis mereka.

Melalui kemitraan ini, YG Entertainment akan memperluas jangkauan global dan pengaruh artis mereka melalui Weverse Big Hit Entertainment. Big Hit Entertainment akan berupaya memperluas pengaruh global Weverse lebih jauh, dengan menyertakan konten YG Entertainment.

Baca Juga: Terkait Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Begini Janji Jokowi untuk Menangani Bebagai Kendala!

Selain itu, YG Entertainment berencana untuk terus membangun model inovatif yang dapat digunakan untuk memberikan pengalaman baru kepada penggemarnya dengan bekerja sama antara Big Hit Entertainment dan YG PLUS untuk pendistribusian merchandise.

YG PLUS akan berkolaborasi dengan album fisik Big Hit Entertainment dan distribusi musik digital, serta bisnis merchandise.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X