Mengejutkan! Legenda Musik EDM Daft Punk Mengumumkan Bubar lewat unggahan berjudul Epilogue

- 23 Februari 2021, 15:56 WIB
Unggahan @DaftPunkUnchd dengan cuitan #DaftPunk epilogue /

PORTAL MALANG RAYA - Secara mengejutkan, duo yang berasal dari Paris, Daft Punk mengumumkan bubar. Duo yang terkenal dengan lagu dansa dan pop-nya ini menggemparkan pemberitaan dengan video berdurasi 8 menit berjudul "epilogue", mengutip dari film mereka di tahun 2006 Electroma.

Daft Punk mengumumkan perpisahan mereka pada hari senin, 22 Februari 2021, waktu setempat. Karena pengumuman mengejutkan tersebut, para musisi EDM dan juga seniman bahkan mengheningkan cipta untuk sejenak untuk menghormati segala kontribusi dari duo tersebut.

Mengutip dari situs billboard, Kathryn Frazierseorang presenter dari Biz mengkonfirmasi bubarnya duo yang ikonik dengan helm robot tersebut. Unggahan terakhir dari Daft Punk di Youtube dengan judul Epilogue membuktikan akhir dari kolaborasi mereka selama tiga dekade
Daft Punk, yang merupakan ikon dari musik EDM membubarkan dirinya setelah berkecimpung di dunia musik sejak 1993 hingga 2021. Lagu-lagu Daft Punk seperti "One more time", "Get Lucky" yang duet bersama Pharrel Williams, dan "Starboy" duet dengan The Weeknd merupakan sedikit dari banyaknya karya yang terkenal dari Daft Punk.

Baca Juga: Hidden Gems di Pulau Jawa yang Menarik untuk Dikunjungi

Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo membentuk Daft Punk di Paris pada tahun 1993, membantu untuk memperkenalkan gaya house music di prancis. Album debut mereka di tahun 1997 bernama Homework, adalah sebuah simbol musik dansa, dipadukan dengan sebuah gaya klasik pada lagu "Arround the world" dan "Da funk".

Seorang DJ kenamaan asal Swedia, Alesso bahkan ikut mengkomentari bubarnya Daft Punk melalui akun Twitter pribadinya. "Terima kasih banyak Daft Punk atas semuanya! Kami akan merindukanmu!" Ucap Alesso.

Baca Juga: Inilah Cara untuk Memperkuat Hubungan Anda Jika Pasanganmu Adalah Pekerja Keras

Video Daft Punk dengan judul epilogue bisa anda saksikan melalui website milik mereka

https://www.daftpunk.com/ atau di link youtube berikut ini: https://youtu.be/DuDX6wNfjqc

 ***

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X