The Who Siap Luncurkan Edisi Super Deluxe Box Set Untuk 'The Who Sell Out'

- 1 Maret 2021, 15:24 WIB
Super Deluxe Edition untuk 'The Who Sell Out' /The Who/

JURNAL PRESISI - The Who telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis edisi Super Deluxe Box Set dari 'The Who Sell Out'.

Dilansir melalui NME, Super Deluxe Box Set ini nantinya akan dirilis pada 23 April melalui UMC / Polydor. Box Set ini nantinya akan berisi tujuh disk dan akan mempersembahkan 112 lagu, termasuk 46 yang belum pernah dirilis.

Rilisan ini juga akan berisi buku berwarna 80 halaman yang penuh dengan foto-foto langka, memorabilia, notasi trek demi trek dan catatan liner baru yang ditulis oleh Pete Townshend, selain itu juga terdapat poster replika, sisipan dan buletin dari tahun ketika rekaman ini dirilis.

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi ke-25, Pokémon Bersama Post Malone, Katy Perry, dan J Balvin Rilis Album Kompilasi

Album ini juga akan tersedia dalam bentuk vinyl, yang menampilkan gambar yang akan sangat menarik perhatian yang menghiasi kotak luarnya.

Sebagai awalan untuk Box Set ini, The Who telah mengeluarkan EP berisi tiga lagu dari demo Pete Townshend yang sebelumnya belum dirilis dan sekarang telah dirilis di semua layanan streaming.

EP berisi tiga lagu tersebut mennyuguhkan, arasemen baru dari 'Pictures Of Lily', 'Kids! Do You Want Kids?’, dan ‘Odorono’.

Sementara itu, pentolan dari The Who Pete Townshend mengatakan dia siap merekam album baru dengan band setelah melewati pandemi.

Baca Juga: MU Gagal Rekrut Haaland dengan harga 3 Juta Paun, Ini Harga yang Harus Ditebus untuk Memboyongnya Saat Ini

Band asal Inggris ini merilis album terakhirnya pada tahun 2019 dan diberi tajuk 'WHO'. Berita lain terkait The Who, bulan ini mereka membatalkan tur Inggris dan Irlandia karena masalah virus corona yang tidak kunjung berhenti.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: NME


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X