Mick Fleetwood dan Lindsey Buckingham Akhirnya Berdamai, Fleetwood Mac Berpeluang Reuni

- 2 Maret 2021, 22:00 WIB
Potret Fleetwood Mac pada tahun 1975 /Instagram @fleetwoodmac/

JURNAL PRESISI - Mick Fleetwood telah berdamai dengan mantan rekan sebandnya di Fleetwood Mac Lindsey Buckingham. Bahkan dia sempat memikirkan untuk bisa melakukan reuni dalam waktu dekat.

Dilansir melalui laman NME, Lindsey Buckingham yang merupakan gitaris Fleetwood Mac dipecat oleh band pada tahun 2018.

Mick Fleetwood bersikukuh bahwa mantan rekan se bandnya itu tidak akan pernah diizinkan untuk bergabung kembali dengan band. Tahun lalu, dia mempertahankan pendiriannya dengan mengesampingkan kemungkinan untuk melakukan reuni.

Baca Juga: Justin Bieber Umumkan Tanggal Perilisan Single Terbarunya yang Berjudul 'Hold On'

Ditanya dalam sebuah wawancara apakah dia bisa melihat skenario di mana band akan bermain dengan Buckingham lagi, Fleetwood mengungkapkan, “Tidak. Fleetwood Mac adalah band yang cukup kompleks. Kami sangat, sangat berkomitmen pada keputusan awal yang telah kami buat ketika Lindsey pergi. Saya akan tetap berkata tidak untuk kemungkinan kembalinya Lindsey.”

Tapi sekarang, tampaknya Fleetwood telah berubah pikiran tentang Lindsey Buckingham. Pasangan ini tampaknya telah berhubungan baik setelah mereka mulai berbicara setelah kematian gitaris lain dari Fleetwood Mac yaitu Peter Green.

"Saya sangat menikmati terhubung kembali dengan Lindsey, yang telah ramah dan terbuka," kata Mick Fleetwood, dikutip dari laman nme.com pada 2 Maret 2021.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Siap Rilis Debut Album Perdananya Pada Minggu Pertama Bulan Maret 2021

Ditanya apakah Buckingham akan bergabung kembali dengan Fleetwood Mac untuk tur perpisahan yang akan band ini lakukan. “Hal-hal aneh bisa terjadi. Saya melihat Fleetwood Mac sebagai keluarga besar. Setiap orang memainkan peran penting dalam sejarah kita,” ungkap Mick Fleetwood.

“Visi saya tentang hal-hal yang terjadi di masa depan sangat luas jangkauannya. Akan senang rasanya jika reuni ini bisa terjadi. Ya. Saya ingin sekali berpikir bahwa kita semua bisa melupakan perseteruan masa lalu dan juga menghormati orang-orang yang ada di band,” lanjut Mick Fleetwood.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: NME


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X