Kecaman Taylor Swift Kepada Donald Trump Catat Rekor 1 Juta 'Likes' Dalam Waktu Singkat

- 31 Mei 2020, 19:51 WIB
TAYLOR Swift.*

JURNAL PRESISI - Lantaran Kesal dengan cuitan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang mengancam akan menghukum dan menembak para demonstran di Minnesota, penyanyi Taylor Swift berani mengecam pernyataan Donald Trump itu.

Cara kekerasan yang dilakukan aparat untuk mengusir demonstran terkait tewasnya George Floyd dikabarkan kini telah memicu kerusuhan, penjarahan dan pembakaran di banyak kota. 

"Setelah menyulut api supremasi kulit putih dan rasisme selama pemerintahan Anda, Anda punya keberanian untuk berpura-pura punya superioritas moral sebelum mengancam dengan kekerasan," tulis Taylor Swift.

Baca Juga: Kerusuhan Unjuk Rasa di AS Meluas, Toko Dijarah, 2 Orang Demonstran Tewas

"Ketika penjarahan dimulai, penembakan dimulai??? Kami akan memilihmu untuk keluar pada bulan November. @Realdonaldtrump," sambung Taylor Swift.

Kecaman Swift di akun Twitter pribadinya itu catatkan rekor pribadi dengan mendapatkan 'likes' terbanyak dari semua yang pernah ia cuitkan.

Sebagaimana dilansir Billboard, Sabtu 30 Mei 2020 kicauan Taylor Swift itu mendapat 1 juta lebih "likes" hanya dalam waktu kurang dari lima jam,.

Baca Juga: Donald Trump Temui Keluarga George Floyd Berbelasungkawa dan Minta Maaf

Artikel ini telah ditayangkan di Pikiran-Rakyat dengan judul : Kecam Presiden AS Donald Trump, Taylor Swift Catat Sejarah 'Likes' Terbanyak dari Seluruh Unggahan

Pihak Twitter telah bereaksi atas unggahan Donald Trump tersebut yang dinilai melanggar kebijakan tentang kekerasan.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X