Polisi : Tidak Ditemukan Indikasi Dwi Sasono Pengedar

- 3 Juni 2020, 06:00 WIB
Aktor Dwi Sasono ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.*/dok.Instagram @dwisasono

JURNAL PRESISI - Aktor Dwi Sasono ditangkap oleh Satnarkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya di daerah Pondok Labu pada 26 Mei 2020.

Kini DS telah ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti kepemilikan Narkoba jenis ganja seberat 15,6 gram.

Suami penyanyi Widi Mulia tersebut dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 111 UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 yang ancaman hukumannya minimal lima tahun penjara.

Baca Juga: Pengedar Kabur Saat Transaksi, Begini Kronologi Lengkap Penangkapan Dwi Sasono

Dilansir dari Antara Penyidik Satnarkoba Polres Jakarta Selatan mangatakan tidak ditemukan indikasi Dwi Sasono terlibat jaringan pengedar narkoba.

"Sudah kami lakukan, buka komunikasi dan sama sekali tidak ada temuan indikasi pengedar," kata Kepala Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat dikonfirmasi, Selasa(2/6).

Vivick mengatakan DS hanya membeli narkotika jenis ganja untuk dikonsumsi sendiri. "Dia hanya sebagai pembeli untuk dipakai," ujarnya.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Zaskia Gotik Menangis Terharu!

Artikel ini telah ditayangkan di Antaranews.com dengan judul : Polisi sebut tidak ada indikasi Dwi Sasono edarkan narkoba

Melalui pengacaranya Dwi Sasono telah mengajukan permohonan rehabilitasi kepada pihak Polres Jakarta Selatan yang diteruskan ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: antaranews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X