Simak Spoiler Drama Korea The King Eternal Monarch Episode 14, Diwarnai Adegan yang Berdarah-darah

- 3 Juni 2020, 08:49 WIB
KIM Go Eun dan Lee Min Hoo dalam drama The King: Eternal Monarch Antara

JURNAL PRESISI - Pada episode 14 ini, pemirsa akan dipertontonkan adegan yang penuh pertumpahan darah. Kaisar Lee Gon dan Detektif Jung Tae Eul akan berakhir di ruang gawat darurat.

Dalam episode sebelumnya, Luna (Kim Go Eun) menyamar sebagai Tae Eul mengunjungi Lee Gon (Lee Min Ho) di kamar hotelnya sementara Kapten Jo Yeong (Woo Do Hwan) keluar untuk mencari minum. Pada awalnya, Raja tidak memperhatikan perbedaan antara Tae Eul dan Luna.

Baca Juga: Menteri Agama : Pembatalan Jamaah Haji Juga Pernah Terjadi di Masa Lalu

Lee Gon terlambat menyadarinya, ia pun sudah menyesap minuman yang dibubuhi racun yang dibawa Luna. Sontak tubuh Lee Gon jatuh ke lantai.

Ketika hampir jatuh ke lantai, Lee Gon ingat hari ayahnya dibunuh 25 tahun yang lalu.

Kemudian dia akhirnya ingat wajah pria yang menyelamatkan hidupnya.

Dalam The King: Eternal Monarch Episode 14 mendatang, Kapten Jo Yeung akan menemukan tuannya tak sadarkan diri, dan terbaring dilantai. Kemudian dia pun bergegas membawa sang Raja ke rumah sakit, bersama dengan petugas National Forensic Service Kim He Joo.

Baca Juga: Review One Piece 981: Munculnya Marco 'The Phoenix'

Tae Eul juga akan berakhir di rumah sakit karena dia ditikam oleh Luna. Pada episode sebelumnya, Tae Eul memang sudah diancam, jika mereka bertemu lagi maka dia akan membunuh Tae Eul.

Sebelumnya detektif perempuan dan sisa timnya bergegas keluar rumah sebelum meledak. Ternyata itu adalah jebakan, rumah telah dipasangi bom.

Halaman:

Editor: Ratri Ni'mah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X