Dear Love, Cara Bunga Citra Lestari Mengenang Mendiang Suami Ashraf Sinclair

- 3 Juni 2020, 15:18 WIB
BUNGA Citra Lestari dan Noah.*

JURNAL PRESISI - Nikmati momen yang dipunya. Mencintai, memberikan kasih dengan orang yang dicintai. Karena kita tahu, waktu amat sangatlah berharga.

Kalimat di atas merupakan kalimat pembuka dalam video yang berjudul Dear Love. Video tersebut merupakan tribute yang dibuat oleh Bunga Citra Lestari (BCL) untuk mendiang suaminya Ashraf Sinclair. Video tersebut di unggah di laman Youtube miliknya IT’S ME BCL pada tanggal 30 Mei kemarin. Sejak artikel ini ditulis, video tersebut telah menarik 4 juta penonton.

Video ini diawali dengan dokumentasi BCL dan Ashraf saat Hari Raya Idul Fitri satu tahun silam. Nampak mereka sedang menjamu para tamu. Transisi emosi terasa saat video menunjukan dokumentasi ketika BCL dan keluarga berdoa bersama membaca ayat Al Quran untuk Ashraf.

Baca Juga: Catat, 6 Juni Besok Akan Terjadi Fenomena Alam 'Strawberry Moon' di Langit Tanah Air

“Tadi malam kita sekeluarga membacakan Yasin untuk kamu. Just like how we do it every night. Noah, Opa, juga Alam tidak melewatkan malam itu tanpa bertakbir. Seperti yang kamu lakukan bersama Noah di malam takbiran Tahun lalu. Hanya saja tentunya kali ini berbeda. Tidak ada lagi kamu.”

Noah adalah putra dari pasangan BCL dan Ashraf Sinclair. Dalam video tersebut Noah terlihat tabah, sepertihalnya ibunya. Namun dalam wajah bocah itu, tergurat rasa rindu dan kesedihan yang mendalam atas kepergian ayahnya.

Layaknya pagi hari yang menjanjikan kebahagian, gambar berikutnya menunjukan aktivitas khas yang dilakukan keluarga Indonesia dihari lebaran, yakni makan bersama. Senyum dan canda terlihat.

Baca Juga: Diduga UFO, Objek Putih Meluncur Cepat Menjauh dari Bumi

“Lebaran kali ini, seperti biasanya, aku menyiapkan masakan untuk lebaran, seperti saat kamu masih ada. I’m keeping the tradition to make it easier for Noah to slowly adapt the new normal.”

BCL mengetahui, dukungan keluarga sangat dibutuhkan untuk Noah. sebisa mungkin BCL berupaya agar Noah merasa tidak ada yang berbeda, dan bisa beradaptasi secara perlahan, sepeninggal ayahnya. 

Halaman:

Editor: Ratri Ni'mah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X