Epic! Curhat Alphardnya Dibakar, Via Vallen Ciptakan Lagu, Ini Lirik Lengkap Lagu 'Mung Titipane'

- 28 Juli 2020, 12:41 WIB
VIA Vallen.*/ /Instagram @viavallen/

JURNAL PRESISI – Via Vallen baru saja merilis single terbarunya berjudul ‘Mung Titipane’ dan telah tayang di YouTube akun Via Vallen Official pada 25 Juli 2020.

Lagu yang liriknya dibuat sendiri oleh Via ini maknanya sangat dalam, mengingatkan agar selalau tegar dalam setiap kehilangan.

Ketika sudah kehilangan dan tidak ada yang bisa diperbuat untuk mengembalikannya, maka satu – satunya jalan meringankan beban agar ikhlas dan menyadari semua hanya titipan yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Takbiran Idul Adha Berapa Hari? Begini Penjelasannya dan Lafadz Takbiran Lengkap dengan Artinya

Seperti diiberitakan sebelumnya Via Vallen mengalami musibah mobil Alphard miliknya dibakar oleh oknum tak dikenal pada 30 Juni 2020.

Via Vallen sempat curhat jika mobil mewah itu merupakan hasil kerja kerasnya mengumpulkan uang hasil manggung dari kota ke kota sebelum pandemi.

Mobil itu ia beli secara cash dan diasuransikan selama dua tahun, namun sayangnya saat mobil itu terbakar masa perlindungan asuransinya sudah habis dan belum sempat diperpanjang sehingga ia hanya bisa pasrah.

Baca Juga: 5 Bulan Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Rilis Lagu 12 Tahun Terindah Ini Dia Liriknya

Video Clip lagu ini juga menceritakan alur peristiwa tragis yang telah menimpanya itu.

“Siapa nih yang masih muda / remaja tapi tidak pernah hura - hura karena lebih memilih bekerja untuk keluarga seperti lirik di lagu ini?, semoga kalian panjang umur, di lancarkan rejekinya, dan bahagia selalu, amiinn,” tulis Via Vallen di akun instagramnya.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X