Sah! Anang Ashanty Pemilik Maung Pindad Pertama dari Sipil, Hadiah Pernikahan Aurel dan Atta?

- 5 Agustus 2020, 19:43 WIB
Kendaraan Militer buatan PT Pindad yang diberi nama si 'Maung'. Mobil ini dipesan Menhan Prabowo Subianto sebanyak 500 unit seharga Rp600 juta per unit.*/Dok. RRI /

JURNAL PRESISI – Kendaraan taktis Maung milik PT. Pindad memang sedang menjadi pembicaraan publik. Kendaraan ini telah dipesan oleh Kementerian Pertahanan dan dijajal langsung oleh sang menteri, Prabowo Subianto.

Ternyata, PT Pindad (Persero) telah membuka pemesanan Maung untuk warga Sipil.

Buktinya, dari unggahan video youtube artis Anang Hermansyah yang berjudul "Sipil Pertama yang Dibolehkan Beli Mobil Maung, Ashanty Akan Berikan Untuk Seserahan".

Baca Juga: Obat Corona Ternyata Murah, Ini Temuan dari 4 Paranormal Jawa Timur Melalui Wangsit

Dalam channel Youtube Hermansyah A6 itu, mereka sangat antusias untuk melihat kendaraan-kendaraan militer yang ada disana, mulai dari Anoa, Badak, Komodo, hingga Maung sebagai rantis terbaru.

Dalam video itu, Ashanty mengatakan, jika Maung akan dibeli untuk seserahan. Bahkan Anang ingin membeli Maung dengan warna hijau dalam versi hardtop.

"Yang hardtop aja, biar kaya Hammer," ujar Anang dalam videonya

Baca Juga: Menggunakan Masker Saat Berolahraga Bisa Mengganggu Kesehatan Adalah Mitos, Begini Kata Dokter

Mereka diberi kesempatan menjajal kendaraan satu persatu. Kesempatan ini tak mereka sia-siakan. Bahkan Ashanty pun terlihat antusias saat menjajal beberapa kendaraan.

Halaman:

Editor: Eggy Awang


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X