Klarifikasi Ditangkap Ketika Telanjang, Hana Hanifah Akui Ditawar Saat Jalani Job di Medan

- 6 Agustus 2020, 14:32 WIB
Hana Hanifah. (Instagram.com/@hanaaaast) /

JURNAL PRESISI - Terkait kasus dugaan prostitusi yang dialaminya beberapa waktu lalu Hana Hanifah mengakui jika dirinya saat itu menerima tawaran job photoshoot bertema seksi dari seorang temannya di Jakarta.

Namun teman Hana itu tidak ikut dan ia berangkat ke Medan sendirian, sampai disana hana dijemput asisten yang bakal mengurus semua keperluannya selama di medan.

Hadir dalam acara Podcast bertajuk Klarifikasi Hana Hanifah Akhirnya Ngaku!?, Deddy Corbuzier yang penasaran langsung menanyakan kepada Hana mengenai berita saat ia ditangkap dalam keadaan telanjang, dan mengapa photoshoot itu dilakukan dilakukan di dalam kamar Hotel?

Baca Juga: Polisi Tetapkan Dua Tersangka Dugaan Kasus Prostitusi Hana Hanifah, Satu Orang Dalam Pengejaran

“Photoshoot di dalam kamar Hotel ? photoshoot apa?” tanya Deddy

“Ya Photoshoot! gue akui saat itu photoshoot seksi tapi batas gue seksi itu hanya berani sampe pake tanktop dan celana pendek aja, kalau sampai telanjang bulat atau cuma pakai bra dan celana dalam gue gak berani lah gitu – gitu,” jawab Hana.

“Jadi saat gue lagi foto itu, gak mungkin kan bajunya itu-itu terus padahal sebenarnya gue lagi ganti baju terus ada penggerebekan itu. Nah pas gue ganti baju di kamar mandi itu pas keluar gue kaget tiba – tiba sudah ada polisi,” ungkap Hana.

Mengenai uang Rp 20 juta yang disebut sebagai bayaran Hana, ia mengatakan jika uang itu hanya untuk keperluan dia selama di Medan misalnya ke Salon dan sebagainya. 

Baca Juga: Wow! Diduga Bertarif Rp 30 Juta, Begini Pengakuan Pengusaha Lampung Pemesan Artis VS

Namun Hana tidak menyebut berapa ia dibayar untuk photoshoot seksi itu dan belum ada pembayaran karena ada penggerebekan itu.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X