Grup Day6 Akan Segera Comeback Dengan Sub-Unit Terbaru

- 6 Agustus 2020, 15:42 WIB
DAY6 /

JURNAL PRESISI - Agensi JYP Entertaiment mengumumkan (6/8/2020), Grup band Day6 akan comeback sebagai sub-unit untuk pertama kalinya. JYP secara resmi memberi konfirmasi sub-unit tersebut akan dirilis pada akhir Agustus ini.

“Memang benar DAY6 akan comeback sebagi sebuah unit.  Saat ini kami berencana untuk merilisnya sekitar akhir Agustus. Kami akan memberi lebih banyak informasi, seperti tanggal resmi rilisnya di lain waktu," ujar Agensi yang menaungi Day6 tersebut.

Album terbaru sub-unit tersebut aakan berisi lagu-lagu yang disusun bersama oleh tiga member DAY6, Young K, Wonpil, dan Dowoon.

Baca Juga: Cerita Mantan, Billy Syahputra Bertemu Mantan kekasih Eliviana Carolline, Amanda Malah Kasihan

Sebelum merilis mini album DAY6 The Book of Us: The Demon, band ini mengumumkan mereka akan menghentikan sementara semua aktivitas grup dan promosi karena perhatian terhadap kesehatan mental beberapa anggota.

"Saran dari pihak medis menyebut para member Day6 membutuhkan istirahat yang cukup. Setelah melakukan diskusi dengan anggota, kami memutuskan untuk menunda promosi tim, termasuk promosi untuk album The Book of Us: The Demon," ungkap Agensi yang juga menaungi Twice dan ITZY tersebut.

Day6 yang digawangi Sungjin (vokal utama & gitar), Jae (vokal & gitar), Young K (vokal & bass), Wonpil (keyboard), dan Dowoon (drummer) ini sebelumnya pada 11 Mei 2020, band ini merilis mini album baru mereka "The Book of Us: The Demon". Perilisan tersebut besamaan dengan Music Video sebagai lagu utama album mereka yang berjudul "Zombie".

Baca Juga: Warga Lebanon Murka, Pemerintah Seakan Cuci Tangan Mengenai Tanggung Jawab Keberadaan Gudang Amonium

Lagu "Zombie" disusun oleh Jae dan Hong Ji Sang, dan liriknya ditulis oleh Young K dan Wonpil. Lirik yang berhubungan memberikan kenyamanan bagi mereka yang merasa hidup seperti zombie saat menjalani kehidupan sehari-hari.***

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X