Kasus Pelecehan Seksual Influencer, Turah Parthyana, Manajer Ikut Buka Suara

- 6 Agustus 2020, 17:33 WIB
Turah Parthyana.* /Tangkapan layar YouTube Turah Parthyana

JURNAL PRESISI - Turah Parthayana menuai kontroversi di media sosial gara-gara dikaitkan dengan dugaan kasus pelecehan seksual pada Rabu 5 Agustus 2020.

Bukan prestasi, malah kasus pelecehan seksual yang melambungkan namanya kali ini.

Melalui Pikiran-Rakyat.com, Turah disebut-sebut melakukan melecehkan temannya, JA yang juga mahasiswa Indonesia di Tomsk, Rusia saat menonton film bersama.

Kabar tersebut menjadikan manajer Turah, Jehian Panangian Sijabat angkat bicara terkait persoalan yang sedang dihadapi talent-nya.

Baca Juga: Tips Mudah Menyimpan Roti Hingga Seminggu

Jerome Polin Sijabat kakak dari influencer itu mencuitkan penjelasannya pada Rabu 6 Agustus 2020 pagi lewat akun @jehianps

Artikel sebelumnya tayang pada Pikiran-Rakyat.com dengan judul “Influencer Turah Parthyana Viral Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Manajer Buka Suara”

Hingga pukul 15.17, setidaknya sudah ada 32 ribu orang yang menyukai kicauan tersebut dan dibalas maupun dicuit ulang hingga 8 ribu kali.

Artikel sebelumnya terbit pada Pikiran-rakyat.com dengan judul “Influencer Turah Parthyana Viral Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Manajer Buka Suara”

Halaman:

Editor: Ratri Ni'mah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X