Tekad Lawan Kanker Ovarium, Feby Febiola Curahkan Isi Hati

- 6 Agustus 2020, 18:08 WIB
Alami Kanker Ovarium, Feby Febiola pangkas Habis Rambutnya / Instagram /

JURNAL PRESISI - Proses Kemoterapi sedang dijalani oleh Feby febiola, diketahui mengidap penyakit kanker ovarium. Hal ini terkonfirmasi melalui akun Instagramnya, pada 5 Agustus 2020.

Penampilan baru Feby Febiola juga mengejutkan publik. Rambut panjang yang biasa menjadi karakternya telah habis dipangkasnya.

Penampilan barunya pertama kali Feby Febiola pamerkan pada Senin 20 Juli 2020.

Bintang sinetron ini mengunggah potret dirinya dengan penampilan rambutnya serta senyum lebar bersama suaminya, Franky Sihombing.

Baca Juga: Tertangkap Sedang Selundupkan Heroin, Kucing si Kurir Narkoba Kabur dari Penjara Berkeamanan Tinggi

Feby Febiola pun menjelakan mengenai kemoterapi yang dijalaninya kerap ditolak oleh beberapa orang.

Artikel sebelumnya telah diunggah oleh Pikiran-Rakyat.com dengan judul “Curahan Hati Feby Febiola Lawan Kanker Ovarium: Tuhan Berjanji akan Menyertai”

“Dulu waktu pertama kali dokter menyarankan untuk chemotherapy, banyak bgt yg menyarankan jangan ambil, nanti begini, nanti begitu. Bahkan ada yg bilang doa aja semoga ga perlu chemo,” tulis Feby Febiola seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram @febyfebiola_ pada 5 Agustus 2020.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksual Influencer, Turah Parthyana, Manajer Ikut Buka Suara

Lebih lanjut, Feby Febiola akhirnya memutuskan untuk menjalani kemoterapi, dengan keyakinan dan tekadnya untuk sembuh, Feby percaya bila Tuhannya sudah mengkehendaki jalannya nanti

Halaman:

Editor: Ratri Ni'mah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X