Miris! Anak SD Sanggup Membully dan Melecehkan Aurel Hermansyah dengan Sangat Kasar, Ashanty Murka

- 7 Agustus 2020, 10:17 WIB
Anang Hermansyah beri respon terhadap pertengkaran Ashanty dan Aurel Hermansyah di Bali beberap waktu lalu.*/ /Instagram.com/@aurelie.hermansyah

JURNAL PRESISI – Siapa yang tidak murka jika anaknya dibully di sosial media, baru – baru ini Ashanty memperingatkan seorang netizen yang dianggap terus – terusan membully Aurel Hermansyah dengan kata – kata yang sangat kasar, fitnah dan tidak pantas diucapkan di ruang publik.

Namun yang mengejutkan Ashanty ternyata si pelaku merupakan anak dibawah umur, Ashanty mengaku telah mengantongi data pribadi si pelaku bahkan hingga alamat rumahnya pun telah ditelusuri pihak Ashanty.

Karena diyakini pelakunya masih anak sekolah SD, pihak Ashanty pun masih menunggu itikad baik si pelaku sebelum melaporkannya ke pihak berwajib.

Baca Juga: Gila Mancing? Ini Spot Mancing Ikan Barramundi Antiboncos di Jawa Timur

Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana - mana, dan maaf kita nggak akan terima saat anak kita difitnah dll.

Apa lagi dengan bahasa yang sangat kasar, sebelum kita melaporkan, akhirnya kami cari siapa pemilik ig atas nama ini, karena komentar nya dimana- mana, aneh – aneh dan jahat sekali.

Dan kagetnya ternyata yang nulis masih anak seumur ini, dan kita tau nama lengkap, alamat, bahkan foto dll.. tapi kita masih punya hati nurani karena km masih dibawah umur.. (masih SD).

Baca Juga: Tekad Lawan Kanker Ovarium, Feby Febiola Curahkan Isi Hati

Makanya foto kamu pun saya blur!!

Dengan menulis ini saya memperingatkan untuk berhati-hati dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak-anak saya sampai mana pun akan saya cari!!

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X