Selalu Tampil 'Flawless' Joy Red Velvet Ungkap Gunakan Kamera Normal dalam Unggahan di Instagram

- 8 Agustus 2020, 23:09 WIB
JOY Red Velvet /Jurnal Presisi/*Instagram@_imyour_joy

JURNAL PRESISI - Pesona vokalis dari grup Red Velvet, Joy memang tidak ada habisnya. Gadis dengan nama asli Park Soo-Young ini kerap tampil bak model professional dalam tiap unggahan di Instagramnya.

Dara cantik yang memiliki postur paling tinggi diantara member Red Velvet lainnya yaitu 168cm, juga memiliki feeds Instagram yang ditata 3 foto dalam sekali unggah.

Namun ternyata Joy mengungkapkan dalam sebuah wawancara jika ia lebih menyukai kamera normal tanpa filter apapun dalam pengambilan gambar untuk unggahan instagram. Namun dalam foto-foto instagramnya Joy tetap nampak mempesona.

Baca Juga: Kemampuan Membaca Pikiran, I Can Hear Your Voice Sinopsis

"Aplikasi kamera tidak benar-benar ... menangkap realitas saat ini ...dan kita tidak bisa merasakan dinamika foto itu. Filternya seperti terlalu buatan untukku," ujar dara kelahiran 3 September 1996 ini.

"Bahkan jika itu memperlihatkan masih ada “flaw” ataupun kekurangan pada saya, saya masih suka mengambil foto dengan kamera normal." Lanjut member dengan julukan sexy dynamite ini.

Baca Juga: Sah! Anang Ashanty Pemilik Maung Pindad Pertama dari Sipil, Hadiah Pernikahan Aurel dan Atta?

Jika dilihat dalam tiap foto unggahan instagram Joy, sebagian besar fotonya memang diambil menggunakan kamera normal yang menangkap realitas sebenarnya saat itu dan ini menujukan Joy adalah seorang yang percaya diri.

Selain sebagai member Red Velvet, Joy juga dikenal sebagai bintang iklan dan juga aktris yang membintangi sejumlah drama korea seperti “Descendant of The Sun” (2016) dan “The Liar and His Lover” (2017).

Baru-baru ini Joy berperan sebagai pengisi suara tokoh “Ari” dalam film “Troll 2: World Tour” bersama ke-empat member Red Velvet lainnya sebagai “The K-Pop Gang”.***

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X