Drive Band Rilis Lagu Terbaru 'New Life', Berharap Orang Selalu Bahagia Beradaptasi di Masa Pandemi

- 9 Agustus 2020, 10:18 WIB
Drive rilis single 'New Life' /Jurnal Presisi/*instagram@drive_indonesia

JURNAL PRESISI - Bersamaan dengan adaptasi kebiasaan baru pandemi COVID-19, Grup musik asal Jakarta Drive merilis single terbaru berjudul “New Life”.

Melansir Antara, Sang vokalis Rizky memberi pernyataan tentang lagu baru Band yang juga digawangi Budi (gitar), Dygo (Bass) dan Rudy (drum).

“Dari judulnya, semua orang mungkin sudah bisa berasumsi bahwa New Life adalah kehidupan yang baru. Tapi kami membuat lagu ini dengan melihat kehidupan yang kita hadapi sekarang.

Sebenarnya lagu ini lebih pada sebuah ajakan untuk kita beradaptasi dan menerima dengan kondisi saat ini”, ujar vokalis yang pernah memperkuat band The Titans tersebut.

Baca Juga: Selalu Tampil 'Flawless' Joy Red Velvet Ungkap Gunakan Kamera Normal dalam Unggahan di Instagram

Menurut Dygo, lirik lagu "New Life" menitikberatkan kepada pentingnya merasa selalu bahagia untuk menjaga diri sendiri. Beradaptasi, menerima keadaan menjaga untuk tetap bahagia adalah hal yang penting untuk diingat selama pandemi.

“Harapannya saat orang mendengarkan lagu ini bisa membangun semangat dan rasa bahagia untuk melewati hari-harinya”, tambah Dygo.

Lagu yang ditulis oleh Budi dan Dygo Pratama ini terdengar berbeda dari lagu-lagu DRIVE lainnya karena di lagu ini DRIVE hadir dengan musik yang ceria. Budi sang gitaris mencoba berksperimen dengan musik yang bisa dibuat “menari” namun tetap bisa “ngeband”.

Suasana ceria diwakili dengan warna-warna cerah dalam video klip, perubahan yang segar dari warna monokrom yang lekat dengan Drive.

Baca Juga: Jangan Remehkan Masuk Angin, Bisa Jadi Itu Gejala Serangan Jantung, Simak Penjelasan Ahlinya!

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X