Aktris Cantik Asal Korsel, Oh In Hye Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Alami Serangan Jantung

- 15 September 2020, 17:04 WIB
Aktris Korea Oh In Hye diduga melakukan bunuh diri /Allkpop

JURNAL PRESISI – Aktris bertalenta asal Korea Selatan Oh In Hye dikabarkan meninggal dunia.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, In Hye sempat dilarikan ke Rumah sakit Universitas Inha karena ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di kediamanya pada Senin, 14 September 2020.

Berdasarkan analisa medis, Oh In-Hye diduga meninggal dunia akibat serangan jantung. 

Baca Juga: Intip Potret Cuplikan Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun dalam Upcoming Drama ‘More Than Friends’

Sementara Polisi menduga bahwa ketidaksadaran dirinya dikarenakan depresi yang dialaminya hingga mengakibatkannya meninggal. Kemudian temannya menghubungi pihak kepolisian dan di temukan terkapar di dalam rumahnya di kawasan Songdo International Business District, Incheon, Korea Selatan.

“Kami tidak menemukan alasan untuk mencurigai pembunuhan dan tidak ada tanda-tanda gangguan di rumah Nona OH. Sepertinya dia membuat pilihan yang ekstrim,” tutur polisi Incheon yang saat itu menindaklanjuti kasus ini, dilansir The Korea sebagaimana diberitakan Antara pada, Selasa.

Aktris berusia 36 tahun tersebut sempat mendapatkan penanganan medis darurat CPR sebelum dilarikan ke rumah sakit. Keadaanya membaik dengan denyut nadi yang stabil, namun belum sadarkan diri. Hingga akhirnya pihak outlet berita OSEN membagikan kabar duka dari pihak ruang duka rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Billboard Hot 100 'Dynamite' BTS Menduduki Posisi Kedua di Minggu Ketiga

“Kunjungan pemakaman mendiang Oh In-hye telah diatur di rumah sakit kami,” tutur pihak ruang duka dari Rumah Sakit Universitas Inha.

Jejak perjalanan yang panjang telah dilalui In-hye hingga berhasil memulai debut pada tahun 2011. Sempat membintangi beberapa film yang laris di pasar perfilman Korea Selatan, dengan berakting di film Sin of a Family, Red Vacance Wedding, A Journey with Korean Master, dan The Plan.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X