Stray Kids dan Treasure Rajai Youtube Indonesia Dalam Sehari!

- 16 September 2020, 16:37 WIB
Stray Kids /Instagram/@straykids_official_jp

JURNAL PRESISI - Grup K-Pop Stray Kids baru-baru ini mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Back Door' dalam album IN LIFE. Tidak hanya lagu, mereka juga mengeluarkan video clip dari lagu tersebut melalui Youtube JYP Entertainment.

Mereka mengunggah video tersebut kemarin Selasa 15 September 2020. Dalam sehari mereka telah ditonton sebanyak kurang lebih 15 juta views, 1,7 juta likes, dan sekitar 400 ribuan komen.

Boyband asal Korea Selatan ini masuk dalam trending Indonesia dengan urutan ke-5 saat berita ini dibuat. Karyanya mampu membius para penggemar untuk menantikan lagu dan album terbarunya keluar.

Baca Juga: Beliebers Dibuat Penasaran dengan Tweet Justin Bieber

Sebelumnya, Stray Kids telah mengumumkan video clip 'Back Door' akan keluar melalui akun twitternya @Stray_Kids dan para fansnya membanjiri komen untuk tidak sabar menantikannya.

Di sisi lain, ada Treasure yang mengeluarkan teaser dari lagu yang akan dikeluarkan berjudul 'I LOVE YOU'. Saat berita ini dibuat,video teaser tersebut sudah mencapai 900 views dan 200an likes.

Treasure. (Instagram)
Treasure. (Instagram) Instagram

Hal tersebut membuat Treasure menduduki trending Youtube Indonesia urutan ke-18 dalam waktu kurang dari sehari. Padahal ini bukan video klip penuh melainkan hanya cuplikan video yang akan dikeluarkan.

Ini menunjukkan antusiasme para penggemar K-Pop sangat menantikan karya - karya terbaru dari idolanya.***

 

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X