Hondo Bercerita Tentang Kedewasaan Dalam Album Terbaru ‘The Hike to Kamadela’

- 19 September 2020, 16:47 WIB
Hondo - The Hike to Kamadela /

JURNAL PRESISI - Grup musik duo Hondo yang digawangi oleh Kamga dan Chevrina ini akhirnya merilis album perdananya yang bernama “The Hike to Kamadela”.

Dalam album tersebut, dua musisi ini menceritakan mengenai perspektif tentang harapan dan impiannya yang divisualisasikan dalam sebuah tempat yang dinamakan Kamadela.

“Album ini pada dasarnya adalah cerita tentang mempercayai proses dan keyakinan pada diri sendiri," kata Kamga dalam keterangan resminya sebagaimana dilansir dari Antara, Sabtu 19 September 2020.

Baca Juga: Stimulus Belanja SDM Tuai Hasil Positif Pada Laporan Indeks Modal Manusia di Indonesia

Album yang berisikan delapan lagu ini semuanya ditulis oleh Kamga dan Chevrina. Lagu-lagu tersebut merupakan rekaman dari perjalanan karir mereka dari awal hingga sampai sekarang ini.

Single pertama dalam album “The Hike to Kamadela” yaitu “Mountain” yang berisi tentang optimisme sampai dengan track terakhir yang berjudul “Thirty” yaitu menceritakan mengenai usia mereka yang sudah menginjak 30an.

"Definisi kebahagiaan kita bergeser seiring bertambahnya usia. Sudah lazim bahwa ketika kita lebih muda, keyakinan ini tertanam dalam diri bahwa kita tak terkalahkan. Sampai mencapai titik tertentu dalam hidup dan saat itu usia saya telah menginjak 30," ujar Chevrina.

Baca Juga: Perlukah Adanya Standarisasi Masker? Simak Penjelasan Menurut Ahli Kesehatan

Lagu tersebut menceritakan bagaimana proses yang sulit untuk menuju kedewasaan hingaa saat ini yang mereka alami.

Hondo juga menceritakan mengenai pengalamannya ketika berada di titik terendah dalam lagu berjudul "Haven't Not Got A Clue".

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: ANTARA, Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X