Inul Daratista Luncurkan Single Terbaru ‘Seolah Sempurna’ di Liga Dangdut 2020, Bikin Juri Menangis!

- 20 September 2020, 10:18 WIB
Penampilan perdana Inul Daratista dengan single "Seolah Sempurna" di Konser Result Show Grup 1 Top 6 LIDA , Sabtu 19 September 2020 /Beritabulukumba.com/Indosiar

JURNAL PRESISI – Indosiar kembali menyiarkan secara langsung dalam ajang kompetisi dangdut terbesar di Indonesia yaitu Liga Indonesia 2020 atau LIDA 2020 tadi malam  menampilkan para kontestan Top 6 Grup 1 Result Show adalah Gunawan dari Maluku Utara, Nia dari Sulawesi Selatan, dan Wulan dari Banten.

Acara LIDA 2020 sempat tertunda karena terkendala proses sterilisasi studio dan 13 karyawan Indosiar terpapar Covid – 19.

Pada lanjutan LIDA 2020 pada tanggal 19 September 2020 tadi malam Inul Daratista meluncurkan single terbaru yang berjudul ‘Seolah Sempurna’ yang ditampilkan secara Eksklusif.

Baca Juga: Pedangdut Elvy Sukaesih Terkonfirmasi Positif Covid-19, Begini Kondisinya Saat Ini

Beberapa para dewan juri yang hadir saat itu antara lain Soimah, Inul, Depe, Nassar, Lesti, Fildan & Reza dan dipandu host Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut & Rara LIDA tampak hanyut dalam alunan nada dan meresapi kedalaman lirik lagu terbaru Inul tersebut. 

Bahkan Soimah tak kuasa menahan air matanya, menganggapi bait - bait lirik tersebut ia merasa tersentuh karena sebab dirinya juga seorang ibu dan istri.

Dalam tanggapannya Soimah berdoa agar seorang istri dan ibu di seluruh tanah air selalu diberi kesehatan dan kekuatan. Ia juga berpesan agar segala bentuk curahan kasih sayang dalam melayani suami dan anak diniatkan sebagai sarana ibadah. 

Baca Juga: Kayak Film, Terpidana Mati Asal China Kabur dengan Gali Lubang

"Tidak mudah menjadi seorang ibu saya sangat bisa merasakan, mungkin saya tidak tahu seutuhnya. Saya hanya bisa mendoakan agar semua istri diberikan kesehatan dan juga kekuatan dengan segala kekurangan. Di Lagu ini bisa untuk diterima dan bisa menemani dikalangan semua istri, apapun situasinya dan kondisinya, yang penting niat kita baik untuk keluarga, suami, sekaligus diniatkan sebagai sarana ibadah, sehat selalu untuk inul daratista dan keluarga," ujar Soimah kepada Inul Daratista di acara Top 6 Grup I LIDA 2020 Indosiar dilansir dari youtube indosiar.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X