Heboh, Najwa Shihab Meminta Tolong Lewat Sebuah Tulisan di Kertas Saat Siaran Langsung, Ada Apa?

- 10 Oktober 2020, 17:43 WIB
Najwa Shihab saat memandu acara Mata Najwa /

JURNAL PRESISI - Setelah ramai diperbincangkan atas aksinya mewawancarai kursi kosong yang menyindir Menteri Kesehatan Terawan dan sindiran terhadap peristiwa matikan mic dalam sidang paripurna DPR RI, kali ini Najwa Shihab kembali menjadi perbincangan di media sosial.

Publik sedang dihebohkan dengan adanya secarik kerta yang di bawa Najwa Shihab saat dirinya memandu sebuah program Televisi.

Secarik Kertas ini dibawa sang jurnalis kondang ini pada saat memandu Mata Najwa di episode Mereka-Reka Cipta Kerja pada Rabu, 7 Oktober 2020. 

 Baca Juga: Malam Ini, Puncak Hujan Meteor Taurid Selatan Akan Terjadi dan Terlihat di Langit Indonesia

Dari rekaman video yang beredar, Najwa tampak membaca tulisan yang ada di kertas ini. Tampak Najwa mengangkat dengan tinggi kertas ini.

Publik tampak melihat adanya keanehan dalam kertas tersebut. Dibalik kertas yang dibaca Najwa, publik melihat terdapat tulisan yang diduga adalah kalimat "Tolong Saya, Please" yang disertai dengan emoji.

Publik menduga bahwa Najwa sengaja mengangkat kertas tersebut agar publik melihat tulisan ini. 

Akun twitter @adeladwis1 mengunggah video cuplikan saat Najwa Shihab sedang siaran langsung di program Mata Najwa yang menunjukkan secarik kertas yang bertuliskan permintaan tolong ini.

Dalam unggahannya tersebut, ia menambahkan keterangan bahwa dirinya khawatir jika terjadi sesuatu dengan Najwa Shihab

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X