Rilis Lagu Hello, Chen EXO Siap Jalani Wajib Militer

- 16 Oktober 2020, 18:50 WIB
Chen Exo /Jurnal Presisi//Instagram@weareone.exo/


JURNAL PRESISI- Jagat K-Pop digegerkan dengan adanya kabar Chen Exo yang akan mengikuti wajib militer pada bulan Oktober ini. Hal ini dikabarkan Chen secara tertulis melalui aplikasi penggemar.

Chen Exo yang memiliki nama asli Kim Jong-dae, lahir 21 September 1992. Dia memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota boy band Korea Selatan-Cina Exo dan subkelompoknya Exo-M, sejak saat itu Chen berpartisipasi lebih lanjut dalam proyek SM Entertainment Exo-CBX dan SM the Ballad.

Dia dikenal karena perannya sebagai vokalis utama Exo. Selain aktivitas grupnya, Chen juga telah merekam lagu untuk berbagai drama televisi, terutama "Best Luck" untuk It's Okay, That's Love (2014) dan "Everytime" untuk Descendants of the Sun (2016).

Baca Juga: Terlilit Banyak Hutang, Stephen Chow Jatuh Miskin

Pada tahun 2019, Chen melakukan debut solonya dengan drama diperpanjang April, dan Bunga, yang memuncak di nomor dua di Gaon Album Chart Korea Selatan dan menelurkan single hit "Beautiful Goodbye".

Melanjutkan kesuksesannya, drama kedua yang diperpanjang Dear My Dear dirilis pada tahun yang sama dan menduduki peringkat pertama saat dirilis.

Chen yang baru-baru ini merilis lagu yang berjudul Hello, menuliskan surat kepada penggemarnya di forum Soompi.

Baca Juga: Cek Fakta : Thamrin City Dijarah dan Dibakar, Begini Penjelasan Polisi

"Alasan aku menulis (surat) untuk kalian semua hari ini adalah untuk memberitahu bahwa aku akan mendaftar di militer pada 26 Oktober dan setidaknya mengucapkan selamat tinggal kepada kalian melalui surat ini,” tulis Chen, dikutip dari Soompi hari Jumat, 16 Oktober 2020.

Dalam surat tersebut Chen juga berharap bahwa dirinya akan membawa dampak positif usai mengabdi pada negara, dia juga tidak lupa mendoakan agar penggemarnya dalam keadaan sehat.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X