Ngerii! Diberitahu Jin yang Merasuki Indadari, Suami Temukan Pocong yang Ditanam di Rumahnya

- 17 Oktober 2020, 10:06 WIB
Indadari Mindrayanti /

 

JURNAL PRESISI – Indadari, Mantan istri komedian Caisar YKS baru - baru ini dikabarkan sakit akibat terkena santet. Kabar tersebut berasal dari pengakuan suaminya Andre Saddam melalui akun Instagram @kangandre yang diunggah pada 14 Oktober 2020.

Dalam video pengakuannya Andre menceritakan Indadari sempat mengalami muntah darah. 

 “Masih ingatkan postinganku kemarin? Waktu @indadari diserang sihir? La hawla wala quwwata illa bilah Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. langsung kita bakar!,” tulis Caption Suami Indadari, Andre Saddam di akun Instagramnya.

Ketika menjalani proses ruqyah, Andre menceritakan Jin yang berada dalam tubuh Indadari menunjukkan dimana benda- benda mistis yang ditanam di dalam rumahnya. 

Baca Juga: Penting! Lakukan 6 Cara ini Jika Anggota Keluarga Sedang Jalani Isolasi Mandiri di Rumah

“Jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini ‘di pojok luar dekat kamar mandi’. dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta,” tambahnya.

Setelah mencoba menelusuri tempat - tempat yang ditunjuk Jin itu, Andre berhasil menemukan sebuah benda mistis mirip pocong berukuran kecil yang tertanam di pojok luar dekat kamar mandi rumahnya.  

“Kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yg mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya, karna @indadari kondisinya masih lemas. dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan Allah,” tulisnya.

Baca Juga: Disebut Gubernur Bodoh yang Cuma Hoki, Pujian Anies Soal Pelajar Ikut Demo Malah Tak Berbuah Manis

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X