Courtney Love Isyaratkan Reuni Bersama Hole, Bagaimana dengan Album Solo Barunya?

- 21 November 2020, 17:13 WIB
Courtney Love /Instagram/@courtneylove

JURNAL PRESISI – Courtney Love telah mengisyaratkan bahwa reuni Hole mungkin akan segera terjadi, serta mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan album solo terbarunya.

Dilansir dari NME, Legenda grunge dan pemenang NME Icon Award tahun ini ‘menggoda’ reuni Hole tahun lalu ketika dia sedang berfoto bersama dengan anggota asli Patty Schemel, Melissa Auf Der Maur, dan Eric Erlandson di studio.

Dalam wawancara eksklusif dengan NME tentang kehidupan barunya di London dan berbagai proyek yang dia kerjakan, Love mengungkapkan bahwa masih banyak lagi yang akan datang dari bandnya.

Baca Juga: Berikan Doa Untuk Wapres Ma'ruf Amin, Fadli Zon: Mudah-mudahan Pak Kyai Diberi Kesehatan Lahir Batin

“Sebelum saya kembali, saya meminta Melissa (Auf der Maur, bass) dan Patty (Schemel, drum) datang dengan alat musiknya ke studio lama ini untuk latihan,” katanya kepada NME.

“Kami menjalani sesi yang bagus, tapi butuh sedikit waktu untuk belajar kembali mengenai ritme. Itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan dan saya telah mengambil pelajaran gitar melalui zoom selama lockdown dan saya menulis lagi jadi kita akan lihat!”

Love kemudian menjelaskan bagaimana dia bisa pindah ke London untuk menghidupkan kembali "hubungan yang dibutuhkan gitar untuk menulis lagu yang bagus", dan bahwa dia sedang mengerjakan sebuah buku dan rekaman lagu.

Baca Juga: Baliho Habib Rizieq Dicopot, Rocky Gerung: Apakah Ini Instruksi dari Istana?

“Ini adalah hari-hari awal dan saya telah merekam beberapa lagu baru selama saya berada di London,” katanya kepada NME.

"Saya juga menggunakan waktu ini untuk menikmati bertemu kembali dengan penulis lagu yang sangat bagus seperti Aimee Mann yang berasal dari LA tetapi pergi ke Juliard dan merupakan seorang jenius dan terabaikan.”

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: NME


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X