Kisah Pilu Sopir Taksi Meninggal Setelah Diludahi Penumpangnya yang Mengaku Terinfeksi Covid-19

- 28 Mei 2020, 20:28 WIB
Cuplikan Film The Taxi.*

JURNAL PRESISI – Agar wabah virus corona yang sedang melanda dunia segera berlalu dibutuhkan sikap simpatik untuk selalu berhati hati menjaga diri sendiri dan menjaga kehidupan orang lain.

Sikap egois yang tidak peduli dan tidak menghargai orang lain ditengah wabah penyakit menular ini hanya akan membawa malapetaka.

Seperti yang dialami seorang sopir taksi di London bernama Trevor Belle 61 tahun yang meninggal dunia setelah diduga tertular Covid-19 dari seorang penumpang yang diantarnya.

Dikutip dari World Of Buzz dikisahkan, pada 22 Maret 2020 Trevor baru saja menurunkan seorang penumpang di West Ham Lane di Stratford. Setelah penumpang itu turun sang sopir lantas memberi tahu si penumpang jika ongkos yang harus dibayarnya sebanyak £ 9 (Sekira Rp.146.000).

Baca Juga: Jualan Kaos 'Tenggelamkan' Susi Pudjiastuti Sumbangkan Hasilnya Untuk Korban Terdampak Covid-19

Alih – alih membayar ongkos, pria kulit putih dengan aksen Irlandia itu malah meludahi sang sopir dan mengatakan, "Saya menderita virus corona dan sekarang anda sudah mendapatkannya juga!."

Kemudian Pria itu lari dan supir taksi menghampiri sebuah mobil polisi dan memberi tahu mereka tentang insiden itu. Namun Polisi mengatakan bahwa kejadian seperti itu layak untuk dikejar.

Trevor lantas pulang dan memberi tahu istrinya tentang kejadian yang telah menimpanya itu. Empat hari setelah kejadian Trevor Belle sakit dan memiliki gejala flu seperti Covid-19.

Baca Juga: Donald Trump Menolak Memakai Masker, Capres Joe Biden Menyebutnya 'Orang Bodoh'

10 hari kemudian pada tanggal 31 Maret, ia bangun merasa kesulitan untuk bernafas. Dia dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: World Of Buzz


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X