Jauh Diluar Akal, Penemuan Balita 1,5 Tahun Dikurung bersama 600 Hewan Liar Dalam Kandang

- 29 Juni 2020, 15:53 WIB
BALITA malang itu dikurung di dalam kandang yang kotor dan hanya ditemani mainan di Georgia, AS.*

JURNAL PRESISI - Kepolisian wilayah Henry, Georgia, Amerika Serikat menemukan seorang balita di sebuah kandang anjing dengan konsisi yang sangat memprihatinkan.

Operasi yang dilakukan di daerah tersebut dimulai dengan adanya laporan para penghuni disana menggunakan senjata api, menanam ganja, dan mengurung lebih dari 600 hewan, termasuk ular sanca boa constrictor python.

Di tengah penyusuran wilayah pedesaan tersebut, Sheriff yang menjumpai balita tesebut sempat tak percaya dengan apa yang dilihatnya yaitu balita yang sedang dikurung diantara hewan-hewan liar lainnya dalam kandang.

Baca Juga: Presiden Jokowi Angkat Suara Soal Maraknya Pengambilan Paksa jenazah Terpapar Covid-19

Terkait dengan penemuan tersebut, Pihak kepolisian berhasil meringkus tiga pelaku

Dikutip dari situs Daily Star melalui Pikiranrakyat-depok.com Minggu, 28 Juni 2020, polisi juga menyebut di sebelah kandang tempat balita itu berada terdapat tiga ember tikus untuk memberi makan ular sanca berukuran 10 kaki, tak jauh dari sana.

Delapan ular ditemukan di dalam kandangan tersebut. Belatung dan kecoa ada di setiap sudut rumah, menurut polisi.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Pikiranrakyat.Depok.com dengan judul Dikurung Bersama 600 Hewan Liar, Balita 1,5 Tahun Ditemukan Polisi dalam Kondisi Memprihatinkan

Sheriff Henry Monte Belew menemukan bocah laki-laki itu dikurung di sebuah kandang dengan beberapa mainan. Mirisnya bocah itu tidak diberikan selimut sama sekali.

"Segala sesuatu yang dimiliki atau dimainkan anak itu ada di kandang tersebut," katanya.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X