Werewolf Dunia Nyata Akhirnya Menyesal, Masa Kelamnya Pernah Gagahi dan Bantai 83 Wanita

- 6 Agustus 2020, 16:34 WIB
DailyMail / /

JURNAL PRESISI - Mikhail Popkov (56) sangat terkenal dengan di era 1990-an karena menjadi salah satu pembunuh berantai paling keji di Rusia.

Tercatat lebih dari 83 korban dibantai secara brutal. Bahkan, sebelum Mikhail menghabisi korbannya, dia juga terlebih dahulu melakukan tindakan pemerkosaan.

Di Rusia sendiri Mikhai Popkov memiliki julukan Werewolf atau Serigala Jadi-jadian.
Setelah tertangkap dan terbukti melakukan tindakan keji tersebut, kini Mikhail menjalani penjatuhan hukuman seumur hidupnya di Mordovia. 

Baca Juga: Lebih dari 2500 ChanneL Youtube Tiongkok Dihapus Google

Namun, baru-baru ini Mikhail menjadi sorotan kembali lewat pernyataannya. Dia mengaku saat ini menyesal atas tindakan di masa kelamnya dan berharap agar di dihukum mati saja.

Dikutip dari DailyMail melalui Galamedia-News, Kamis (6 Agustus 2020) pembunuh berantai, yang belum lama mengakui dua pembunuhan lain pada tahun 1990-an itu, untuk pertama kalinya menyatakan penyesalan.

Popkov kini menyesal.
Popkov kini menyesal.

Pihak kepolisian meyakini jumlah korban Popkov lebih tinggi dari pengakuannya. Penyelidik senior yang menangani kasusnya memperkirakan angka korban melebihi 100 dan kemungkinan mendekati 200.

Artikel ini sbelumnya telah tayang di Galamedia-News.com dengan judul Beraksi dengan Mobil Dinas, Terbukti Habisi 83 Perempuan Mantan Polisi Ini Berharap Dihukum Mati

Berbicara kepada Vesti Irkutsk tentang hidupnya, ayah satu anak itu mengatakan, “Ada saat ketika aku berpikir hukuman mati lebih baik untukku. Banyak yang harus kusesali. Sekarang aku punya banyak waktu untuk berpikir.”

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: Galamedia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X