Tertangkap Sedang Selundupkan Heroin, Kucing si Kurir Narkoba Kabur dari Penjara Berkeamanan Tinggi

- 6 Agustus 2020, 18:00 WIB
DailyMail /

JURNAL PRESISI - Seekor kucing di Sri Lanka berhasil ditangkap karena kedapatan sedang menyelundupkan narkotika jenis Heroin dan sebuah SIM Card di Sri Lanka.

Namun, pemberitaan terebut semakin ramai di media sosial karena baru sehari ditangkap, kucing tersebut telah berhasil meloloskan diri dan kabur dari penjara.

Hal tersebut bukan lah yang pertaman mengenai kasus penyelundupan narkoba melalu media hewan.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksual Influncer, Turah Parthyana, Manajer Ikut Buka Suara

Kepolisian Sri Lanka di tengah upaya kerasnya melawan sebaran narkotika beberapa waktu lalu juga menangkap burung Elang yang kedapatan sedang mendistribusikan narkotika di pinggiran Kota Kolombo.

Dikutip dari DailyMail melalui Galamedia-News.com pada Kamis, 6 Agustus 2020. Aksi si kucing terdeteksi petugas intel Penjara Welikada yang berkeamanan tinggi, Sabtu lalu.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Galamedia-News.com dengan judul Ketahuan Selundupkan Heroin, Baru Ditahan Sehari Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri dari Penjara..

Hewan domestik itu memasuki kawasan penjara dengan hampir dua gram heroin, dua kartu SIM dan chip memori. Semuanya ditemukan dalam kantong plastik kecil yang diikatkan di lehernya.

Tapi baru sehari ditahan kucing tadi melarikan diri dari ruang penjara tempatnya ‘ditahan’. Laporan surat kabar Aruna hingga kemarin, belum ada komentar langsung dari otoritas penjara.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: Galamedia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X