Tak Ingin Citra Muslim Korea Tercoreng Gara - gara Ulahnya, Daud Kim Mundur dari Media Sosial

- 17 September 2020, 10:53 WIB
tangkapan layar video klarifikasi Daud Kim /Jurnal Presisi//Chanel Youtube Sukehiro2020/

JURNAL PRESISI – Seorang YouTuber kondang asal Korea bernama Daud Kim membuat pengakuan mengejutkan dengan keputusannya untuk mundur dari media sosial.

Daud Kim yang selama ini dikenal banyak membuat konten keislaman itu merasa bersalah akibat ulahnya kini umat muslim Korea mendapat citra buruk.

Dalam sebuah unggahan video klarifikasinya ia juga mengakui jika selama dirinya hanya sibuk membuat konten Keislaman demi popularitasnya daripada belajar Agama Islam.

Ia juga mengakui jika selama ini hanya berpura – pura menjadi orang baik di depan kamera padahal ia merasa dirinya bukanlah orang yang baik. Bahkan ia masih suka mabuk – mabukan, clubbing, dan berkencan dengan banyak wanita.

Baca Juga: Horee! Warga Surabaya Sekarang Bisa Swab Tes Gratis Selama 24 Jam Nonstop di Tempat Ini 

Hingga suatu hari ia tertimpa masalah besar dengan kasus dugaan perkosaan setelah dirinya mabuk berat, dan korban membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Melansir dari Pikiranrakyat-depok.com kasusnya tersebut cukup santer hingga membuat Daud Kim mengunggah sebuah video klarifikasi permohonan maaf secara terbuka kepada korban.
Akan tetapi, video tersebut akhirnya take down beberapa hari setelahnya.

Merasa tidak terima dengan penurunan video klarifikasi tersebut, korban meminta Daud Kim membuat kembali video permohonan baru dan berjanji tidak akan menurunkan video permohonan maaf tersebut.

Akhirnya, Daud Kim mengikuti kemauan korban.

Baca Juga: Pantai Teluk AS Bersiap Hadapi Badai, Harga Minyak Alami Kenaikan Lebih dari 2 Persen

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X