Hebat! TKW Indonesia Bikin Keok Petinggi Bandara Singapura. Ini Tanggapan Hotman Paris

- 18 September 2020, 19:12 WIB
Hotman Paris ikut komentar soal Petinggi Bandara Singapura yang mundur usai kalah lawan wanita asal Jawa Timur. /Instagram/@hotmanparisofficial

JURNAL PRESISI - Pada 2 pekan lalu, warga Singapura dibuat heboh oleh kabar yang beredar dari pengadilan tinggi negara Singapura.

Bagaimana tidak, persidangan yang dilangsungkan pada hari Jum'at tanggal 3 September tersebut mempertemukan seorang tokoh petinggi singapura melawan TKW asal Nganjuk, Jawa timur.

Kedua pihak yang beracara pada pengadilan tersebut adalah Liew Mun Leong, seorang petinggi Changi Airport Singapura, melawan Parti Liyani, TKW asal Jawa Timur yang bekerja sebagai PRT untuk Liew Mun Leong.

Hal yang luar biasa adalah Pengadilan tersebut dimenangkan oleh Parti Liyani!

Pada hari itu, Jumat lalu, Hakim Chan Seng Onn membebaskan Parti dari segala tuduhan yang diajukan oleh Liew beserta keluarganya.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

Tidak lama setelah pengadilan mencapai status Inkrah, Liew Mun Leong mengumumkan kemundurannya dari jabatan layanan publik dan bisnisnya pada Kamis, 10 September 2020 lalu.

Liew Mun Leong dan keluarga menuduh Parti Liyani, TKW asal Jawa Timur melakukan pencurian pada tahun 2016. Keluarganya meyakini ada kecurigaan Parti telah melakukan pencurian di rumahnya.

Wanita asal Jawa Timur dijatuhi hukuman dua tahun lebih usai dinyatakan bersalah atas empat tuduhan pencurian oleh petinggi Changi Airport.

Halaman:

Editor: Daafa Alhaqqy

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X