Pendukung Trump dari India Meninggal Karena Mogok Makan

- 18 Oktober 2020, 18:34 WIB
Bussa Khrisna, Penggemr Berat Trump /

JURNAL PRESISI - Seorang pria dari India tewas karena mogok makan. Hal ini dilakukan pria berusia 38 tahun ini setelah mengetahui Donald Trump positif Covid-19.

Trump bukan saja idola baginya namun ia sudah menganggapnya dewa dan membangun kuil persembahan dengan patung Trump sebagai pemujaannya. Pria ini meninggal pada 11 Oktober 2020.

Kepala desa dimana Khrisna tinggal menyatakan kekagumannya akan sosok Khrisna karena Trump merupakan sosok yang "To the point dan pidatonya urakan".

Baca Juga: Pelarian Napi Terpidana Mati Cai Changpan Berakhir Tewas Gantung Diri di Hutan Jasinga, Bogor

Kabar mengenai Trump positif terkena Covid-19 seakan membuat dunia pria yang berprofesi sebagai petani ini runtuh.

Pria yang tinggal di Telangana ini juga sempat memposting video di Facebook, ia menyatakan: "saya merasa sangat sedih dan bahwa Dewa saya, Trump, telah terinfeksi virus Corona. Saya meminta seluruh orang untuk berdoa atas kesembuhannya."

Kedukaan atas peristiwa yang menimpa Trump ini diekspresikan dengan mogok makan sebagai bentuk solidaritas penderitaan idolnya dari Covid-19.

Ia jatuh pada depresi yang dalam dan pada hari minggu ia meninggal 11 Oktober 2020. kejadian ini menjadikannya pria yang sering nampang menjadi berita utama media-media nasional di India.

Baca Juga: Anda Sedang Hamil Muda ? Lakukan 5 Tips Ini untuk Kehamilan yang Sehat

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: India, New York Times


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X