Bertambah 4 Orang, Pasien Positif COVID-19 di Magetan Menjadi 71 Orang

- 26 Mei 2020, 15:35 WIB
Peta persebaran COVID-19 di Kabupaten magetan per 25 Mei 2020 /Kominfo Kabupaten Magetan

JURNAL PRESISI -  Kasus COVID-19 di berbagai wilayah di Provinsi Jawa Timur masih mengalami penambahan secara masif.

Menurut data terbaru dari Gugus Tugas Penanganan COVID-19, episentrum kasus COVID-19 di Jawa Timur masih berada di Surabaya Raya.

Oleh karena itu, PSBB kemudian masih berlaku untuk daerah Surabaya Raya yakni antara lain, Kota Surabaya, Kanupaten Sidoarjo, dan Kabupaten Gresik.

Baca Juga: Awas Jangan Palsukan SIKM DKI Jakarta! Hukumannya 12 Tahun Penjara

Di wilayah lain kasus COVID-19 dilaporkan masih mengalami penambahan pasien positif, salah satunya Kabupaten Magetan.

Jumlah pasien positif COVID-19 di Kabupaten Magetan Jawa Timur, pada Senin, bertambah empat orang dari sebelumnya 67 orang, sehingga totalnya menjadi 71 orang terinfeksi virus mematikan tersebut.

"Ada tambahan empat terkonfirmasi positif COVID-19 di Magetan hari ini tanggal 25 Mei 2020 sehingga total pasien positif COVID-19 di Magetan menjadi 71 orang," ujar Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Magetan Saif Muchlissun dalam keterangannya seperti dilansir Antara pada Senin, 25 Mei 2020, malam waktu setempat.

Baca Juga: Ruang Isolasi Milik Sebuah Desa Dibuat Tempat Ngopi, Seorang Anggota DPRD Bubarkan Kegiatan Ngopi!

Sesuai data, dari empat pasien COVID-19 tambahan tersebut, tiga orang di antaranya berasal dari Kecamatan Karas dan seorang lainnya Kecamatan Sukomoro.

Keempat pasien baru tersebut, pasien ke-68 berinisial D, seorang perempuan usia 67 tahun, warga Kecamatan Karas. Pasien ke-69 berinisial S, seorang laki-laki usia 74 tahun, warga Kecamatan Karas, pasien ke-70 berinisial SR, seorang perempuan usia 55 tahun, warga Kecamatan Karas, dan pasien ke-71 berinisial AS, seorang laki-laki usia 33 tahun, warga Kecamatan Sukomoro.

Halaman:

Editor: Ben Sihotang

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X