Ketua PWNU Jatim Ikuti Acara Deklarasi Pasangan Gus Yani dan Bu Min di Pilbub Gresik 2020

- 9 Agustus 2020, 16:45 WIB
Ketua PWNU Jatim, KH. Marzuki Mustamar (tiga dari kiri) bersama Gus Yani ketika deklarasi dukungan di Ponpes Qomarudin, Bungah/SYUHUD/BANGSA ONLINE /

JURNAL PRESISI - Pasangan bacabup Fandi Akhmad Yani dan bacawabub Aminatun Habibah kini semakin positif dalam membangun dukungan dan kepercayaan untuk maju Pilbub Gresik 2020.

Pasalnya, acara deklarasi dukungan yang mengambil tema "Silaturrahim & Pemantapan Ke-NU-an/Ke-Aswaja-an yang diadakan,Sabtu 9 Agustus 2020 berhasil menjaring doa restu dari sederet tokoh besar.

Kehadiran Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuki Mustamar dalam acara diselenggarakan oleh forum kiai, santri, dan alumni Pesantren se-Kabupaten Gresik, di Ponpes Qomarudin ini menjadi lampu paling hijau bahwa segenap NU mendukung itikad baik pasangan Nait sebagai bakal kepala daerah Kabupaten Gresik 2020.

Baca Juga: Drive Band Rilis Lagu Terbaru 'New Life', Berharap Orang Selalu Bahagia Beradaptasi di Masa Pandemi

Sementara itu, sejumlah kiai sepuh NU di Kabupaten Gresik juga terlihat mengahadiri acara tersebut, di antaranya KH. Robbach Ma'sum yang juga mantan Bupati Gresik dua periode, Rois Syuriah PCNU Gresik KH Mahfud Ma'sum, KH. Muchtar Djamil, dan KH Abdillah Anas Anwar (Gus Dillah).

Deklarasi tersebut tak lupa juga dihadiri sejumlah petinggi parpol Gus Yani dan Bu Min. Mereka di antaranya, Ketua PDIP Gresik Mujid Riduan, Sekretaris Golkar Gresik Atek Riduan, Ketua Fraksi Golkar Wongso Negoro, perwakilan Nasdem, PPP, PAN, Demokrat, dan sejumlah petinggi parpol lain.

Dalam pertemuan tersebut, mereka semua mendeklarasikan kesiapan memenangkan pasangan Niat di Pilbup Gresik 2020.

Baca Juga: Jangan Remehkan Masuk Angin, Bisa Jadi Itu Gejala Serangan Jantung, Simak Penjelasan Ahlinya!

Pertama-tama, KH. Marzuki Mustamar dalam sambutannya mendoakan agar pasangan dengan akronim Niat ini bisa menjadi yang terbaik bagi warga Kabupaten Gresik.

Ia juga menitipkan pesan, agar pasangan Niat menjaga ahlussunnah wal jamaah (Aswaja). "Dalam pilkada harus komitmen dengan Aswaja," katanya.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X