Bupati Gresik dan Wakilnya Gelar Acara Besar-besaran Gowes Bareng di Tengah Pandemi, Reaksi Netizen?

- 10 Agustus 2020, 13:24 WIB
Acara Gowes Clu Kabupaten Gresik /

JURNAL PRESISI - Akun Facebook MEDIA POLITIK GRESIK mendadak ramai serbuan netizen dalam tautan yang dibagikan mengenai kerumunan orang yang berbondong-bondong mengikuti kegiatan Klub sepeda “ Balong Panggang Gowes Club” bersama Pak Qosim, di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Tautan yang dibagikan di beranda akun Facebook tersebut juga memperlihatkan sederet foto yang menunjukkan bahwa acara klub sepeda tersebut memang dihadiri langsung oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto dengan ditemani Wakilnya, Mohammad Qosim.

Acara Gowes Club di Kabupaten Gresik
Acara Gowes Club di Kabupaten Gresik

Ramainya acara tersebut sontak mengundang berbagai respon di tengah masyarakat. Pasalnya, di tengah pandemi yang sedang merebak, khalayak ramai tersebut tak sedikit menuai kontra karena berjalan dalam bayang-bayang aturan yang ketat mengenai pembatasan acara keramaian di tengah pandemi.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Sembuhkan Sakit Telinga Tanpa ke Dokter

Netizen umumnya sangat menyayangkan sikap Bupati Gresik serta jajarannya yang secara gamblang mendukung acara tersebut sehingga dianggap melanggar aturan yang dibuat dan disepakati bersama dalam mendukung penekanan penyebaran pandemi Covid-19.

Akun Facebook yang saling membagikan tautan di beranda terebut diantaranya:

Postingan @ Asyrofil Anam dengan menunjukkan foto seputar acara Gowes Club yang dihadiri Bupati Gresik beserta jajarannya.
Postingan @ Asyrofil Anam dengan menunjukkan foto seputar acara Gowes Club yang dihadiri Bupati Gresik beserta jajarannya.

@Asyrofil Anam membagikan tautannya ke MEDIA POLITIK GRESIK dengan sejumlah foto dengan narasi seperti berikut.

“Dengan Dilanggarnya Aturan bupati dan jajaranx sendiri maka masyarakat apakah Berhak/bebas untuk Membuat Pesta atau hiburan baik besar atau kecil”

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X