Kecam Kasus Video Syur Gisel dan Michael, Kak Seto: Sebaiknya Anak Tinggal Bersama dengan Ayah

- 1 Januari 2021, 12:38 WIB
Kak Seto berbicara dalam konferensi pers virtual Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia, Jakarta, Jumat 20/11/2020). /(ANTARA/Katriana)/

JURNAL PRESISI - Psikolog anak Kak Seto angkat bicara terkait dengan penetapan status tersangka pada artis Gisella Anastasia dalam kasus video syurnya bersama Michael Yukinobu Defretes.

Dalam hal ini, dirinya memberikan pernyataan terkait dengan perkembangan Gempi anak dari pasanga Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Kak Seto mengungkapkan, pada kasusnya ini Gisel menjadi sorotan masyarakat lusa, dia banyak mendapatkan cibiran di akun sosial medianya, baik melalui akun twitter ataupun instagramnya.

Baca Juga: Tegas, Polisi Tak Segan Angkut dan Lakukan Tes Covid-19 Bagi Pelanggar Prokes di Malam Tahun Baru

Tak hanya itu, disini Kak Seto menyesalkan perbuatan terlarang Gisel tersebut, dilakukan saat masih menjadi istri sah Gading Marten, banyak juga yang memberikan saran agar hak asuh Gempi diberikan kepada Gading demi kebaikannya.

Selanjutnya, Kak Seto mengungkapkan bahwa, Jika Gisel nantinya akan dipidana memang sebaiknya Gempi diasuh oleh papanya.

Dalam ini, Gading mempunyai hak untuk mengajukan hak asuh tersebut.

“Memang yang paling penting adalah kalau sampai nanti yang bersangkutan harus dipidana, maka sebaiknya memang anak tinggal bersama dengan ayah," kata Kak Seto di YouTube Intens Investigasi, yang dilansir dari PMJNEWS pada, 1 Januari 2021.

Baca Juga: Masa Pandemi Liburan di Rumah Saja? Ini Tips yang Bisa Dilakukan Bersama Keluarga

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X