Dewi Tanjung ke Fadli Zon: Kalau Emang Kepleset Ngelike Ngaku Aja Khilaf, Jangan Ngeles Salah Admin

- 8 Januari 2021, 17:59 WIB
Kolase Foto Dewi Tanjung (kiri) dan Fadli Zon (kanan) /Kolase foto dari Antara & Instagram Fadli Zon

JURNAL PRESISI - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Dewi Tanjung menanggapi kasus yang menimpa anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon beberapa hari yang lalu.

Fadli Zon sempat tranding di media sosial Twitter lantaran akun pribadinya disebut telah me-like konten yang mengandung pornografi.

Politisi yang kerap disapa Nyai ini akan melaporkan terkait klarifikasi Fadli Zon yang mengatakan bahwa Twitternya dikelola oleh anak buahnya dan menyebut ada kelalaian staf admin ketika akan memblokir.

Baca Juga: Dewi Tanjung Sindir Telak Keluarga Cikeas: Jangan Baper, Nyai Mau Cek Harta Kekayaan SBY

Dalam unggahan di akun pribadinya, Dewi Tanjung mengatakan tidak percaya dengan alasan Fadli Zon dan menuding bahwa Twitter Fadli Zon tersebut dikelola oleh dirinya sendiri.

“Guys ada yang https://Ngeles.Com Neeehh Katanya Yg Like Bok*p itu Anak Buahnya Karna salah Pencet harusnya Blokir tapi Malah Jd ke pencet Like Bok*p. Teman2 Percaya Ngga Sama Alasan Fadli Zonk dia ngga pernah Lima akun Bok*p Kalo Nyai Sih Ngga Percaya,” ujar Dewi Tanjung dalam akun pribadinya @DTanjung15, dikutip Jurnal Presisi pada Jumat, 8 Januari 2021.

Lebih lanjut dalam unggahan video, Dewi Tanjung membeberkan dirinya tidak percaya dengan alasan yang dikatakan oleh Fadli Zon.

Baca Juga: Sentil Keras Amien Rais, Dewi Tanjung: Salah Satu Manusia yang Selalu Membuat Gaduh Negara

Halaman:

Editor: Jazila Nailatunni'mah

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X