Subhanallah,Beginilah Sosok Syekh Ali Jaber di Mata Deddy Corbuzier yang Membuatnya Sangat Berduka

- 15 Januari 2021, 11:35 WIB
Warganet turut mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber yang kini terbaring sakit karena covid-19. /twitter.com/syekh.alijaber

JURNAL PRESISI - Kepergian Ulama Besar Syekh Ali Jaber kini meninggalkan duka yang mendalam bagi semua pihak,termasuk salah satunya presenter Deddy Corbuzier.

Deddy juga mengatakan bahwa ia merupakan salah satu orang yang beruntung, karena ia diberikan kesempatan oleh Allah untuk dapat bertemu walaupun hanya satu kali saja.

Sehingga Deddy membuat unggahan video di akun podcastnya agar masyarakat tahu betapa baiknya, luar biasanya sosok seorang Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: Innalillahi Syekh Ali Jaber Wafat, Unggahan Deddy Corbuzier Mengharukan

"Saya salah satu orang yang beruntung yang diberikan oleh Allah untuk bertemu Syekh Ali Jaber, walau hanya sekali," jelas Dedy Corbuzier dalam akun youTubenya yang diunggah 14 Januari 2021.

Ia juga menegaskan bahwa Beliau Syekh Ali Jaber ini ingin datang ke podscast Dedy Corbuzier karena membawa 1 misi walaupun sehari setelah dirinya ditusuk.

"Beliau datang ke podscast saya sehari setelah beliau ditusuk,saat saya tanya kenapa mau datang ke acara saya padahal sehari setelah ditusuk,kemudian beliau jawab ya harus mau,karena saya punya misi untuk memviralkan bahwa saya tidak apa2 ditusuk," imbuhnya.

Baca Juga: Cek Sekarang ! 4 Zodiak Ini yang Akan Diramalkan Kaya Mendadak Tahun 2021

Kemudian, Dedy juga mengatakan bahwa Syekh datang ke podscastnya sebagai bintang tamu karena ingin menyebarkan kepada masyarakat jika dirinya ditusuk tidak apa-apa dan itu masalah pribadinya Syekh dan Allah.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X