Klarifikasi Kabar Viral, Keluarga: Syekh Ali Jaber Tidak Punya Villa Mewah!

- 23 Januari 2021, 23:10 WIB
Syekh Ali Jaber/Instagram/@attahalilintar /

JURNAL PRESISI – Keluarga besar Almarhum Syekh Ali Jaber membuat sebuah pernyataan klarifikasi terkait kabar viral yang menyebut jika Syekh Ali memiliki sebuah Villa Marseillia Hills, Puncak Bogor.

Dengan adanya kabar viral tersebut membuat sang adik Muhammad Jaber angkat bicara membantah adanya kabar kepemilikan Villa tersebut, ia menegaskan jika Villa tersebut merupakan milik sahabat Syekh Ali, dan almarhum hanya membantu untuk mempromosikan villa tersebut.

Hal itu ia sampaikan secara singkat melalui akun Instagram resmi Yayasan Syekh Ali Jaber yang diunggah Sabtu 23 Januari 2021.

Muhammad Jaber juga menuturkan jika Syekh Ali Jaber mau membantu sahabatnya itu karena menjanjikan akan membantu program dakwah dan sosial Alhamarhum Syekh Ali.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber : Ingin Namamu Dikenal Rasulullah, Perbanyaklah Shalawat di Hari Jumat !

“Saya Syekh Muhammad Jaber atas nama keluarga besar almarhum Syekh Ali Jaber ingin menyampaikan khususnya berita yang sudah viral di sosial media mengenai Villa Marseillia di Puncak, Bogor milik Syekh Ali Jaber. Saya ingin menyampaikan bahwa Syekh Ali Jaber tidak memiliki villa tersebut, bahkan beliau tidak memiliki satu persen pun dari Villa tersebut,” ungkap Muhamamad Jaber.

“Hanya beliau membantu temannya mempromosikan villa tersebut. Mengapa beliau siap dan semangat mempromosikan villa tersebut? Karena villa temennya baik, sahabatnya baik, dia berjanji akan membantu program sosial, program dakwah Syekh Ali Jaber. Karena itu Syekh Ali Jaber membantu mempromosikan villa tersebut,” tuturnya.

Selain itu Muhammad Jaber juga mengungkap rumah yang ditinggali almarhum di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur merupakan rumah kontrak yang disewa per tahun dan sempat tertunda pembayarannya.

Baca Juga: Bikin Harimu Makin Asyik! Inilah Resep Cheesy Brown Sugar Boba Milk Yang Wajib Kamu Coba di Rumah

Halaman:

Editor: Avilia Primaturin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X