BKPM: Ada Investor Yang Tertarik Dengan Pembangunan Landasan Roket di Timur Indonesia

- 24 Februari 2021, 20:33 WIB
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. /Twitter/@bahlillahadalia

 

JURNAL PRESISI - Pemerintah baru saja mengabarkan bahwa ada investor yang tertarik dengan pembangunan landasan roket di wilayah timur Indonesia.

Seperti dilansir dari Antara pada Rabu 24 Februari 2021, hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Bahlil melalui konferensi pers virtual implementasi UU Cipta Kerja dalam kemudahan Berusaha pada Rabu 24 Februari 2021.

"Soal peluncuran roket, kami sampai dengan sekarang, jujur, kalau cerita-cerita informal dan formal ada. Tapi belum untuk saya sampaikam ke depan publik. Mohon kasih kami waktu biar kami clear kan dulu," ucap Bahlil.

Baca Juga: Juliari Batubara Perintahkan Dua Anak Buahnya untuk Tarik Komitmen 'Fee' Senilai Rp10 Ribu Per Paket Bansos

Kepala BKPM tersebut tidak mau menyebutkan secara jelas mengenai informasi tersebut, pihaknya akan menyampaikan jika semuanya sudah pasti.

Menurutnya, potensi investasi untuk pembangunan landasan roket di wilayah timur Indonesia memang ada. Namun Bahlil menolak untuk mengungkapkan lokasinya secara jelas.

"Tapi kalau ditanya di mana, potensinya di wilayah timur. Lokasinya di mana, belum bisa juga kami sampaikan. Tapi bahwa ada potensi, iya. Potensi itu ada," katanya.

Baca Juga: Satu Pondok Pesantren Tertimpa Material Tanah Longsor di Pamekasan, Madura - Jawa Timur

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X