Rizky Billar Dicecar 24 Pertanyaan, Polisi: Masih Proses Penyelidikan

- 10 Maret 2021, 20:25 WIB
Potret Rizky Billar. /Instagram @rizkybillar

JURNAL PRESISI - Penyidik Polsek Metro Tanjung Duren mencecar Rizky Billar dengan 24 pertanyaan. Hal ini terkait pemeriksaan dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi dalam pembukaan restoran di Jakarta Barat pada Minggu, 07 Maret 2021 yang lalu. 

"Pertanyaan ada 24," jelas Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Rabu,10 Maret 2021.

Agung menjelaskan bahwa pemanggilan Rizky Billar masih dalam tahap klarifikasiklarifikasi. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami apakah ada unsur pidana dalam kejadian tersebut.

Baca Juga: Hasil Survei Kemenko Marves, Kebijakan Ekspor Benih Lobster Membunuh Pembudidaya

"Belum saksi, karena masih klarifikasi. Karena ini masih proses penyelidikan, penyelidikan itu kita masih mencari apakah ada unsur pidana atau tidak," lanjutnya. 

Lebih lanjut Agus menjelaskan bahwa keterangan sementara yang dikumpulkan petugas adalah kerumunan tersebut terjadi secara spontan.

"Kalau tim di lapangan seperti yang kita jelaskan kemarin, bahwa RB datang hanya sebentar dan itu pun menurut keterangannya mereka tidak mengundang dan status RB pas datang itu sebagai pemilik, sebagai owner, bukan sebagai artis. Kalau toh memang ada yang datang berarti karena fans-nya saja," tegas Agung. 

Baca Juga: Oposisi Angkat Bicara Krisis Politik Belarusia, Minta Dunia Internasional Bertindak

Dia mengatakan bahwa saat ini sudah ada beberapa karyawan dari restoran tersebut yang dipanggil dalam pemeriksaan sebagai saksi.

Halaman:

Editor: Syifa'ul Qulub

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X