Saling Lapor, Kini Andi Mallarangeng Dilaporkan Kubu KLB Partai Demokrat Atas Tuduhan Fitnah

- 13 Maret 2021, 21:50 WIB
Salah satu inisiator acara yang di klaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Darmizal (tengah) memberikan konferensi pers di Jakarta, Selasa (9/3/2021). Partai Demokrat versi KLB menyatakan KLB yang mereka adakan sah dan sesuai dengan AD/ART partai. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc. /Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

JURNAL PRESISI - Kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat melakukan serangan balik, dengan melaporkan Andi Mallarangeng ke Polda Metro Jaya.

Mantan menpora itu dituduh melakukan tindakan fitnah dan pencemaran nama baik.

Di hari sebelumnya, pada Jumat 12 Maret 2021 partai Demokrat kubu AHY melaporkan 10 mantan kader yang dipecat ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat atas pelanggaran AD/ART partai.

Baca Juga: Langgar AD/ART, DPP Partai Demokrat Laporkan 10 Kader yang Telah Dipecat ke Pengadilan Negeri

Razman Nasution, ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat versi KLB mengambil tindakan tersebut menganggap mantan menpora itu melakukan tindakan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Hari ini kami selaku tim hukum dan kuasa hukum (PD versi KLB) akan melaporkan saudara Andi Mallarangeng karena telah secara sadar dan nyata melakukan fitnah patut diduga 'presumption of innoncence'," kata Razman seperti dilansir dari Antara, Sabtu 13 Maret 2021.

Razman enggan membeberkan lebih detail perkara dugaan fitnah dan nama baik yang dilaporkannya dan meminta semua pihak menunggu dan tim kuasa hukum membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Anggota DPR RI, Ahmad Sahroni Apresiasi Langkah Polri dalam Proses Unlawful Killing Anggotanya

"Tentang siapa orangnya yang dicemarkan dan bagaimana dijelaskan lebih lanjut, mudah-mudahan ini bisa diproses," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Yudha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X