Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono Sowan ke Kediaman Jusuf Kalla, Ini Saran yang Diperoleh

- 15 Maret 2021, 05:35 WIB
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjalan usai memberikan keterangan pers di kantor DPP Partai Demokrat , Jakarta, Senin (1/2/2021). AHY menyampaikan adanya upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa, di mana gerakan itu melibatkan pejabat penting pemerintahan, yang secara fungsional berada di dalam lingkaran kekuasaan terdekat dengan Presiden Joko Widodo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj. /MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO

JURNAL PRESISI - Dalam kunjungannya di kediaman Jusuf Kalla, Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat menyampaikan pesan dari Jusuf kalla (JK) terkait regenerasi partai politik.

"Partai Demokrat sudah baik dalam memberi contoh tentang regenerasi di partai politik," kata AHY mengutip pesan JK, seperti dilansir dari Antara, Minggu 14 Maret 2021.

Agenda yang mempertemukan politikus lintas generasi ini berdikusi terkait isu-isu terkini dan masalah kebangsaan.

Baca Juga: Saling Lapor, Kini Andi Mallarangeng Dilaporkan Kubu KLB Partai Demokrat Atas Tuduhan Fitnah

Hubungan kedua tokoh ini tergolong baik, karena di masa kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang maju sebagi calon presiden dari Partai Demokrat, Jusuf Kalla mencapai karir politik tertingginya sebagai Wakil Presiden periode 2004-2009.

Tak segan-segan, AHY menyinggung partai Golkar yang saat itu dinakhodai JK sebagai mitra strategis.

"Demokrat juga menjadi mitra strategis bagi Partai Golkar saat dipimpin oleh Pak JK sebagai ketua umum," terang AHY.

Baca Juga: Langgar AD/ART, DPP Partai Demokrat Laporkan 10 Kader yang Telah Dipecat ke Pengadilan Negeri

Dalam kesempatan tersebut, AHY juga tak sungkan untuk meminta masukan dan saran di tengah terpaan konflik internal partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Yudha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X