WNA Asal AS Ditangkap Polresta Denpasar Akibat Mengedarkan Sabu-Sabu

- 2 Juni 2020, 08:10 WIB
Polresta Denpasar menggelar konferensi pers penangkapan tersangka peredaran narkoba selama bulan Mei 2020 pada Sabtu (30/5/2020).*/ Muhammad Kadafi/Ringtimes Bali

JURNAL PRESISI -  Polresta Denpasar melalui Satuan Reserse Narkoba melakukan penangkapan terhadap seorang Warga Negara Asing (WNA) asal AS yang kedapatan mengedarkan narkotika jenis Sabu.

Alit Stroh berusia 26 tahun melakukan tindak pidana tersebut dengan alasan ekonomi.

Tersangka ditangkap dengan barang bukti satu klip sabu seberat 3,55 gram.

Baca Juga: Polemik Tudingan Plagiat Lagu Kekeyi, Rinni Wulandari Akhirnya Buka Suara

Tersangka ditangkap tanpa perlawanan di Jalan Tukad Yeh Penet, Denpasar Selatan pada Jumat, 1 Mei 2020 lalu pada pukul 17.30 waktu setempat.

"Barang bukti (yang ditemukan), satu plastik klip berisi sabu dengan berat bersih 3,55 gram," kata Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar AKP Mikael Hutabarat, di Mapolresta Denpasar, Sabtu 30 Mei 2020.

Warga asing itu ditangkap di Jalan Tukad Yeh Penet, Denpasar Selatan.

Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan di TKP sering dijadikan transaksi narkotika oleh orang asing.

Baca Juga: Ditekan AS, Indonesia Lebih memilih F-35 ketimbang Sukhoi SU-35

Setelah melakukan penyelidikan dan pengintaian, kemudian pada Jumat (1/5/2020) sekitar pukul 17.30 Wita petugas melihat yang warga asing itu berada di TKP dan langsung menangkap serta mengeledah badan tersangka dan ditemukan satu plastik klip sabu.

Halaman:

Editor: Ben Sihotang

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X