Lion Air Hentikan Layanan Terbang, Evaluasi Besar Pada Kelengkapan Dokumen Penumpang

- 2 Juni 2020, 20:47 WIB
Lion Air Group akan kembali melayani penumpang rute domestik pada 3 Mei 2020. /lionair.com

JURNAL PRESISI - Lion Air Group memberikan informasi terkini terkait penghentian sementara operasional penerbangan penumpang berjadwal domestik dan internasional.

Pesawat yang terkonfirmasi berhenti melayani antara lain Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID)

Penghentian sementara dilakukan bagi penumpang yang dijadwalkan terbang mulai 5 Juni 2020 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

Baca Juga: Beredar Kabar PKI Mendapatkan Dukungan Dari TKA Cina, Simak Faktanya

Dikutip daei Antara, Corporate Communications Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, menjelaskan keputusan Lion Air Group dengan pertimbangan atas evaluasi setiap pelaksanaan operasional penerbangan sebelumnya.

Banyak calon penumpang yang tidak dapat melaksanakan perjalanan udara disebabkan kurang memenuhi kelengkapan dokumen-dokumen sebagaimana persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan selama masa kewaspadaan pandemi COVID-19.

Lion Air Group memfasilitasi calon penumpang yang sudah memiliki atau membeli tiket (issued ticket) untuk melakukan proses pengembalian dana tanpa potongan (full refund) atau perubahan jadwal keberangkatan tanpa tambahan biaya (reschedule) melalui Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia.

Baca Juga: Dengan Tertawa, Daya Tahan Tubuh Anda akan Tetap Terjaga dengan Baik, simak 5 alasannya!

Layanan kontak pelanggan (call center) 021-6379 8000 dan 0804-177-8899, atau melalui e-mail refund.voucher@lionair.co.id .

Halaman:

Editor: Eggy Awang

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X