Rhoma Irama Buka Suara Klarifikasi Penampilannya Pada Acara Hajatan di Bogor

- 29 Juni 2020, 22:35 WIB
RAJA Dangdut Indonesia Rhoma Irama pendiri Soneta Group .*/ Foto: Instagram @rhoma_official

JURNAL PRESISI – Diberitakan sebelumnya jika Rhoma Irama akhirnya terlihat tampil dalam sebuah hajatan khitan seorang warga Desa Cibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Padahal rencana Rhoma Irama menggelar konser Soneta dalam acara tersebut telah ditolak Bupati Bogor yang tidak memberikan izin menyelenggarakan konser dalam masa PSBB proporsional.

Bupati Bogor Ade Yasin merasa kecewa yang menganggap Rhoma telah ingkar janji, padahal raja dangdut itu telah membuat pengumuman melalui video bahwa ia akan menunda rencana konser itu.

Baca Juga: Imam Nahrawi Divonis 7 Tahun Penjara, Denda Rp 18 Miliar Lebih, dan Dicabut Hak Politiknya 4 Tahun

Atas polemik itu Rhoma akhirnya buka suara yang mengklarifikasi kedatangannya pada acara itu hanya sebatas tamu undangan hajatan.

Akan tetapi tiba-tiba penyelenggara minta dirinya menyanyikan beberapa lagu.

"Saya pun kondangan jadi sampai di sana saya lihat orang banyak dan beberapa artis ibu kota tampil, ada musiknya. Nah setelah itu didaulat dari tuan rumah dan masyarakat untuk tampil. Istilahnya menyumbangkan lagu atau tausiyah," kata Rhoma Irama Senin 29 Juni 2020 seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Tak Perlu Bantuan Jin dan Setan, Ini Ilmu Pesugihan dari Kyai Sakti di Jawa Timur

Ia mengaku cuma menyanyi tiga lagu tanpa diiringi oleh Soneta Group yang telah membatalkan diri pada acara tersebut.

"Tuan rumah minta, kan khitanan tuh, berikan tausyiah. Maka saya sampaikan tausiyah singkat. Setelah itu semua itu minta nyanyi ‘nyanyi nyanyi’. Saya pun nyanyi itu aja sih," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: Antara News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X