23 Saksi Diperiksa Hingga Selidiki Temuan Sidik Jari Guna Ungkap Tewasnya Editor Metro TV

- 14 Juli 2020, 06:07 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui awak media.* /ANTARA/Fianda Rassat/

JURNAL PRESISI - Penemuan jasad Yodi Prabowo yang berprofesi sebagai editor Metro TV masih menjadi misteri sampai saat ini.

Sampai detik ini, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan guna mengungkap apa yang terjadi sebelum Yodi tewas dan ditemukan di pinggir Tol JORRR di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat 10 Juli 2020.

Sempat dinyatakan hilang selama 3 hari oleh keluarga, penemuan jasad Yodi tersebut sontak memberi duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat.

Baca Juga: Ilmuwan Tiongkok Membelot ke AS, Ungkap Borok Pemerintahnya Sengaja Tutupi Virus Corona Kepada Dunia

Selain menemukan sejumlah barang bukti di sekitar TKP, Identifikasi sementara pihak kepolisian pada jasad Yodi akibat adanya unsur penganiayaan.

Identifikasi kemudian berlanjut dengan penemuan sejumlah sidik jari di beberapa barang bukti di TKP.

"Sampai Senin ini kami dari gabungan Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan dengan Polsek Pesanggrahan tetap melakukan proses identifikasi kemudian pengumpulan keterangan-keterangan data di lapangan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin 13 Juli 2020.

Baca Juga: Tak Hanya Tampil Seksi, Hana Hanifah Makin Mempesona dengan Baju Syar'i, Netizen : Bidadari Surga

Hingga saat ini tim penyidik masih melakukan proses pengembangan sekaligus pendalaman dan mengumpulkan keterangan-keterangan penting terkait kasus dugaan pembunuhan editor Metro TV ini.

"Bahwa kami menemukan barang bukti setelah tiga hari, yang ditemukan di TKP itulah yang kami uji laboratorium forensik," kata Irwan dikutip dari Antara melalui Pikiran-Rakyat.com.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X