Astaga! 47 Orang Pegawai United Tractor Dinyatakan Positif Covid-19 di Malinau

- 25 Juli 2020, 17:40 WIB
LOWONGAN kerja Mei 2020, PT United Tractors Tbk membuka kesempatan berkarier bagi para lulusan S1. Tersedia dua posisi.* /United Tractors/

JURNAL PRESISI - Total 47 orang pegawai perusahaan United Tractor di Long Loreh, Kabupaten Malinau dikonfirmasi positif COVID-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kalimantan Utara (Kaltara), Agust Suwandy dari Tanjung Selor, Sabtu. Mengonfirmasi hal tersebut.

“Kami menerima informasi dari Kabupaten Malinau, adanya temuan satu kasus positif sebelumnya di salah satu perusahaan di Long Loreh dan dilakukan pengambilan swab seluruh karyawan sebanyak 70 orang," katanya.

Baca Juga: Hizbullah Menjadi Ancaman Strategis, Militer Israel Serang Pos Pengamanan Suriah

"Kemudian dikirim secara mandiri oleh perusahaan ke Klinik Tirta di Berau, Kalimantan Timur, dari hasil pemeriksaan tersebut setidaknya ada 47 orang yang dinyatakan positif COVID-19,” kata Agust Suwandy.

Dari 47 pegawai yang positif COVID-19 terdiri dari 45 orang berjenis kelamin laki – laki dan dua orang berjenis kelamin perempuan.

"Untuk 47 orang dilakukan isolasi secara mandiri oleh perusahaan dengan pengawasan Dinas Kesehatan Malinau dan kami terus memantau."

Baca Juga: Tanggapi Isu Dinasti Politik, Gibran: Setiap Kali Bertemu dengan Warga Solo, Saya Selalu Jelaskan

Dijelaskan, 47 pegawai United Tractor di Long Toreh, dilaporkan 46 orang berdomisili di luar Malinau dan hanya satu orang yang berdomisili di Malinau.

Halaman:

Editor: Eggy Awang

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X