Viral! Predator Seks Kain Jarik, Korban Dilakban dan Dibungkus Seperti Pocong

- 30 Juli 2020, 16:38 WIB
Viral! Predator Seks Kain Jarik, Korban Dilakban dan Dibungkus Seperti Pocong /

JURNAL PRESISI - Dunia twitter sedang dihebohkan dengan nama Gilang yang menjadi sorotan. Diketahui bahwa Gilang merupakan pelaku predator seks fetish kain jarik.

Melalui sebuah utas dari akun twitter @m_fikris, ia menceritakan bahwa dirinya pernah menjadi korban dari Gilang dengan berkedok penelitian akademis.

Pada awalnya, pelaku menghubungi korban melalui direct message Instagram.

Baca Juga: Prosesi Haji Dimulai! inilah 10 Potret Penerapan Physical Distancing Haji 2020

Setelah berbasa-basi, pelaku meminta nomor Whatsapp korban dengan berdalih jika dirinya selalu meminta nomor whatsapp kepada setiap kenalannya.

Modus dari pelaku untuk melancarkan aksinya, ia mengaku sedang menjalankan riset yang bertemakan bungkus-membungkus. Pelaku juga menjelaskan bahwa bungkus-membungkus ini merupakan sebuah terapi. Gilang juga menceritakan bahwa dirinya sedang membuat tulisan bergenre psikologi-thriller.

“Mas sejak dulu sedang bikin prosa (tulisan) dalam genre psikologi-thriller. Premis atau jalan ceritanya adalah kisah seorang remaja yang mendapati dirinya dalam keadaan dibungkus dan dibuat tertekan....”

Baca Juga: Wow! Diduga Bertarif Rp 30 Juta, Begini Pengakuan Pengusaha Lampung Pemesan Artis VS

“Mas menjalankan ini sebagai riset karena hendak memerhatikan kondisi emosional mereka yang sedang dalam keadaan dibungkus. Mas butuh riset langsung ke model untuk mengamati kondisi model tersebut. Itu untuk menjadi gambaran dituangkan ke dalam tulisan mas nanti”.

Korban bernama @m_fikris sempat menolak untuk tawaran ini, akan tetapi pelaku memohon-mohon hingga akhirnya korban menuruti perkataan Gilang. Korban mengajak temannya untuk menjalankan kemauan pelaku ini.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X