Heboh! Ada Tukang Somay Jualan di Puncak Gunung, Pendaki Dijamin Gak Bakal Kelaparan

- 5 Agustus 2020, 15:20 WIB
Pedagang somay di puncak gunung Cikuray./Foto Instagram: @beffdamay /Beffdamay/

JURNAL PRESISI- Kini mendaki gunung tak perlu takut kelaparan dan kehabisan bekal. Karena, sudah ada penjual somay di puncak gunung. Menyajikan somay panas dengan menu lengkap. Luar biasa.

Uniknya, jualannya tidak di pos-pos pendakian gunung. Tapi benar-benar di puncak gunung. Menjajakan dagangannya di Puncak Gunung Cikuray, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Sontak saja tukang somay ini langsung viral di jagat maya. Setelah diunggah di Instagram dengan akun @beffdamay pada hari Selasa, 28 Juli 2020.

Baca Juga: Lebih Takut Pada China, Filipina Kini Hindari Latihan Gabungan Dengan Militer AS di Wilayah LCS

"Mungkin kalian udah gak heran jika warung disetiap pos,hampir smua gn buka warung di setiap pos. Nah di video dan photo ini ada kang baso tahu di top puncak cikuray asik kan jadi gak takut kelaparan di puncak," tulis @beffdamay di akun instagramnya.

Video makin viral setelah diunggah kembali oleh  @infojawabarat dan @mountnesia. Saat berita ini ditayangkan, sudah dilihat lebih dari 41 ribu orang dengan 277 komentar.

Videonya berdurasi 15 detik ini memperlihatkan sosok pedagang somay yang sedang melayani para pendaki gunung. Tak cuma satu, bahkan puluhan hingga mengantre panjang.

Baca Juga: Jokowi Akan Bagi-bagi Rp 600 Ribu per Bulan Untuk Pegawai Swasta, Netizen: Semoga Bukan Prank

Baca Juga: Ribuan WNI di Lebanon Belum Diketahui Kabarnya Pasca Ledakan Dahsyat yang Meluluhlantakkan Beirut

 

Halaman:

Editor: Cak Ipunk


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X